Antara DMDI di Singapura dan Pacu Jalur

549 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Gubernur Riau mendapat berbagai undangan menghadiri acara pada hari ini Mulai dari Talukkuantan sampai Singapura. Dari seluruh undangan tersebut tentu saja tidak semuanya bisa dihadiri oleh Gubernur Riau.

Undangan kepada Gubernur Riau yang dari negara Singapura dibungkus dalam acara Seminar Dunia Melayu Dunia Islam. Tema seminar ini “Merencanakan Lejangan Kemajuan Ummah”. Undangan ini pada pukul 09:00 WIB waktu Singapura dan akan berlangsung di Furama Riverfront Hotel 405 Havelock Road-Singapura.

Namun pada waktu yang berdekatan undangan di Riau tidak kalah menariknya dibanding seminar Negara singa putih tersebut.

Seperti pada pukul 8:30 ini, Gubernur diundang memberikan sambutan sekaligus sebagai pembicara pada acara Silaturrahmi Ulama Pondok Pesantren, Kyai Thoriqah, Madrasah dan Tokoh Agama se Indonesia.

Acara ini mengangkat tema “Peranan Pemerintah Daerah terhadap Pesantren” dan akan berlangsung di Pondok Pesantren Nurul Huda Al Islami, jalan Handayani, Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Selanjutnya menurut jadwal agenda, pada pukul 10:00 WIB Gubernur diminta memberikan sambutan pada acara Seremonial Pembukaan Pacu Jalur Tahun 2007 di Lapangan Bola Kaki Limono Taluk Kuantan.(Surya)

Posting Terkait