Wan, Tetap Akan Maju di Pilgub 2008

438 views

PEKANBARU (RiauInfo)-Sejak dibukanya pendaftaran oleh Partai PPP tertanggal sejak 25 Juni hingga 15 Juli 2007 mendatang, telah empat nama yang telah mencalonkan diri ikut di pemilihan gubernur 2008 mendatang. Disamping empat nama tersebut, Wan Abu Bakar (Wakil Gubernur Sekarang) tetap akan maju dibawa Partai PPP.

“Kalau masalah Pak Wan, kami akan mengambil dan mengantarkan formulirnya langsung. Sehingga akan kami rekomendasikan. Masalah peminatnya itu sangat relatih,” ungkap Ketua Fraksi PPP Plus, H Syarif Hidayat, SH kepada wartawan di Kantor DPRD Riau, Jumat (6/7).

“Kita lihat saja dimasa injuritime nanti. Kemungkinan besar peminatnya kembali bertambah,” pintanya.

Menurutnya, empat nama lain yang baru mendaftar yakni Arnisan (mantan petinggi Bank Indonesia), Desi Jamaluddin (mantan Ketua Yayasan Bunga Bangsa), Drs Edi Ahmad RM dan yang keempatnya yakni masih menjadi tanda tanya? (kemungkinan besar seorang tokoh masyarakat, Tabrani Rab).

Bagi Partai PPP, kalau masalah koalisi tidak menjadi persoalan. Namun pasca roling komisi, jika partai PBR mau keluar tidak menjadi masalah. “Tapi harus mempunyai penjelasan yang tegas. Kita tetap akan bangun dengan cita-cita kita yang sama,” tukasnya.

“Kandidat utama yang menjadi cagub dan wagub, harus mempunyai komitmen yang tinggi. Siapa yang terpilih harus mempunyai indikasi betul-betul ingin menjadi seorang gubernur,” tandasnya. (dowi)

 

Posting Terkait