1.000 Guru MDA Duri Terima Bingkisan Lebaran dari Chevron

361 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Seperti tahun-tahun sebelumnya, keluarga besar PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron) mengisi Ramadhan 1434 H dengan beragam aktivitas keagamaan. Hari ini, mereka menyerahterimakan sekitar 1000 paket Idul Fitri kepada guru-guru Madrasah Diniyah Awaliyah (MDA) di Kecamatan Mandau dan Pinggir.

Acara serahterima paket lebaran ini dilaksanakan di Mesjid Agung Ushuluddin dan dihadiri oleh manajemen Chevron maupun aparat pemerintah setempat. Seperti juga tahun-tahun sebelumnya, santunan lebaran kali ini pun diberikan dalam bentuk sarung dan sejumlah uang.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu para guru MDA dalam memenuhi kebutuhan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1434 H, dan memperkuat tali silahturahmi antara keluarga besar Chevron dengan masyarakat yang berada di sekitar area operasi,” ujar Tiva Permata, Manager – Komunikasi PGPA.

“Bakti sosial ini merupakan bentuk penghargaan kami kepada para guru MDA yang telah berpartisipasi dalam memajukan pendidikan agama di Kecamatan Mandau dan Pinggir,” lanjutnya.

Hari berikutnya, paket lebaran juga akan diberikan kepada anak yatim di Duri dan sekitarnya. Mereka juga akan mendapatkan bingkisan untuk merayakan Idul Fitri nanti.

Selama bulan Ramadhan, Masjid Agung Ushuluddin di Duri selalu semarak dengan berbagai aktivitas keagamaan. Di antaranya adalah pesantren kilat anak-anak dan remaja, pelatihan Tahsin untuk meningkatkan mutu bacaan jamaah, bazaar amal, serta tabligh akbar bersama ustadz-ustadz ternama dari Jakarta, Medan dan Pekanbaru.(rls)

Posting Terkait