20 Finalis Siap Perebutkan Gelar Putri Muslimah 2016

1337 views

image

JAKARTA (RiauInfo) – Sebanyak 20 finalis wanita berhijab siap memperebutkan gelar Putri Muslimah 2016. Rencananya malam puncak grand final Putri Muslimah akan digelar Rabu 11 Mei pukul 19.00 WIB dan ditayangkan secara langsung Indosiar dari Studio 6 Emtek city, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Ikin Gabriel selaku PSRD Division Head SCTV – Indosiar kepada wartawan di Jakarta, kemarin menjelaskan, ke-20 finalis merupakan hasil seleksi dari sejumlah besar peserta audisi di beberapa kota di tanah air.

Dengan menerapkan kriteria ABC (Akhlak, Bakat dan Cerdas) dari para finalis diharapkan akan muncul seorang Putri Muslimah yang Multitalenta (dibidang seni musik, seni suara, presenting) serta sari tilawah, juga menginspirasi wanita lain untuk melakukan perubahan perubahan ke arah yang lebih baik.

Para juri yang dilibatkan untuk malam puncak acara antara lain Yeni Wahid, Opick, Inneke Koesherawati dan Chand Parwez.

Malam puncak acara itu akan dimeriahkan dengan  penampilan sejumlah artis diantaranya Opick, Iyeth Bustomi, Syahrini, Lesti “D Academia”, Danang “D Academia”, Virza, Anji, Dudi Oris dan banyak lagi lainnya. 

Irfan Hakim, Andhika Pratama dan Soraya Larasati akan ditampilkan untuk memandu acara tersebut.

Selain menyediakan gelar utama berupa Mahkota Putri Muslimah Indonesia 2016, Ikin Gabriel menyebutkan, panitia juga menyediakan 6  gelar prestisius lainnya untuk para finalis, yakni Putri Muslimah Indonesia Persahabatan, Putri Muslimah Indonesia Favorite Social Media, Putri Muslimah Indonesia Berbakat, Putri Muslimah Indonesia Inspiring by Wardah, Runner Up 2 Putri Muslimah Indonesia 2016  dan Runner Up 1 Putri Muslimah Indonesia 2016. (Herman Ami).

Posting Terkait