37 Tim Ramaikan Chevron-PWI Futsal Championship

573 views

PEKANBARU (RiauInfo) – 37 tim dari berbagai media massa di Riau plus beberapa tim akan menguji kemampuan berolah bola di Chevron-PWI Riau Futsal Championship yang akan digelar di lapangan futsal Gajah Mada Pekanbaru. 27 tim adalah dari tim putra dan 12 tim dari tim putri.

Menurut Ketua Panitia Chevron-PWI Riau Futsal Championship, Satria Utama Kamis (17/11/11) selain tim-tim tangguh dari media massa umum, juga ada beberapa tim dari koran kampus. Seperti Gagasan Mahasiswa (UIN Susqa) dan Bahana Mahasiswa (UNRI) dan beberapa tim undangan yang akan meramaikan kegiatan tersebut di pertandingan eksebisi. Yaitu tim futsal dari Pra PON Riau, Bank Indonesia, Setwan DPRD Riau, Chevron-BP MIGAS, Pemprov Eksekutive dan PWI Riau.

“Futsal Championship tahun ini yang digelar Chevron bekerjasama dengan PWI Riau diharapkan bisa lebih baik dibandingkan dengan tahun sebelumny. Itu sebabnya, dalam kepanitiaan dibentuk tim verifikasi yang akan memantau wartawan yang ikut dalam pertandingan futsal paling akbar di Riau dan sudah menjadi agenda tahunan,” terangnya.

Katanya, tim verifikasi yang terdiri dari Syafriadi (Azam), Hendrizal Ruslan (RTV), Heriyanto (Riaupos), Abdul Hakim (Tabloid Buser) dan Sudarman Umar (Chevron) sudah bekerja sebelumnya memverifikasi tim-tim futsal yang memang diwajibkan harus wartawan dan orang yang bekerja di perusahaan media massa dengan komposisi 70-30.

Sementara itu, Staf Humas Chevron, Rinta mengatakan bahwa kegiatan futsal yang digelar Chevron bekerjasama dengan PWI Riau ini diharapkan akan dapat meningkatkan silaturahim antar wartawan dengan Chevron. (zas/rls)

Posting Terkait