39 Mahasiswa Terima Beasiswa Talenta PT.RAPP Tahap Tiga

161 views

news9913PEKANBARU (RiauInfo) – PT. Riau Andalan Pulp and Paper (PT.RAPP) kembali menunjukkan komitmennya akan kepedulian perusahaan dalam bidang pendidikan. Hal ini ditandai dengan dilakukannya penyerahan beasiswa tahap ketiga kepada 39 orang mahasiswa penerima Beasiswa Talenta PT.RAPP yang dari berbagai Universitas di Riau.

Kegiatan yang berlangsung minggu lalu di BPPUT CSR PT.RAPP Pangkalan Kerinci diikuti oleh 39 mahasiswa yang berasal dari enam kabupaten/kota disekitar daerah operasional PT.RAPP, juga dihadiri oleh Direktur CSR PT.RAPP H.Amru Mahalli, Campus and NGO Relations Samsuriya M. Hasyim, Corporate Communications Salomo Sitohang dan perwakilan karyawan dari SGR estate PT.RAPP.

Dalam sambutannya, Direktur CSR PT.RAPP H. Amru Mahalli mengatakan, penyerahan bantuan beasiswa talenta kepada Mahasiswa berprestasi ini adalah wujud komitmen dan kepedulian Perusahaan dibidang pendidikan dalam membangun dunia pendidikan dan meningkatkan kualitas SDM masyarakat Riau khususnya yang berada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

“Komitmen dan kepedulian perusahaan dalam bidang pendidikan dengan tiada henti terus dilakukan. Keprihatinan dan kesulitan yang sedang dihadapi dalam menjalankan operasional akhir-akhir ini tidak menghalangi PT.RAPP dalam mewujudkan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility” ujar Amru.

Pada sesi orientasi mengenai perusahaan, para mahasiswa tersebut menerima pemaparan tentang operasional perusahaan, antara lain materi tentang proses produksi, komitmen lingkungan dan tentang Keselamatan dan Kesehatan Kerja.

Sementara itu Samsuriya menayatakan dengan adanya orientasi yang diberikan diharapkan para mahasiswa tersebut akan lebih memahami betul tentang aktifitas perusahaan dan komitmen tanggung jawab sosial perusahaan yang lebih dikenal dengan program Corporate Social Responsibility (CSR).

”Kedepannya para penerima beasiswa ini akan dilibatkan dalam berbagai kegiatan sisial perusahaan yang ada seperti program Kesukarelawanan Karyawan atau Employee Volunteerism Program.” Tegas Samsuriya.(ad/rls)

Posting Terkait