50 Anak Ikuti Lomba Mewarnai

194 views
news1212PEKANBARU (RiauInfo) – Lebih kurang 50 anak-anak ambil bagian pada lomba mewarnai dalam rangka 30 tahun Produk Toyota Kijang dengan tema Kijang Kumpul Keluarga 2007 yang di laksanakan oleh PT Agung Automall Jalan Sutomo, Pekanbaru, Sabtu (9/6).

Bukan acara lomba mewarnai saja dilaksanakan, tetapi berbagai lomba juga diadakan seperti permainan engrang, bakiak, origami dan lain-lainnya. Apa tujuan utama dilaksakannya kegiatan seperti ini?

“Ya tujuan utama kita mengadakan kegiatan ini untuk memperingati 30 tahun kijang dengan semua pelanggan yang berada di Riau. Agar keakraban antar pelanggan semakin hari semakin dekat,” ungkap Branch Manager PT Agung Automall Sutomo, Andik S Witjaksono kepada RiauInfo disela kegiatan berlangsung di Showroomnya, Senin (9/6)

Menurut Andik, bukan hanya lomba mewarnai saja dilaksanakan. Tetapi masih ada kegiatan lain yang diadakan seperti Engrang. Lomba engrang sendiri mempunyai arti penting yakni bahwa kijang tersebut bebas dari banjir.

Kalau lomba panahan (dart) ini artinya bahwa kijang larinya sangat kencang. Dan bakiak keluarga artinya bahwa kijang diperuntukan kepada keluarga.

Disamping itu juga diadakan lomba bongkar pasang ban kijang dan lomba jingle kijang Innova dengan nyanyian “Nyamannya oo nyamannya, Menerjang banjir tanpa khawatir, Brumm brumm brumm, Kencang larinya, Muat banyak kita semua, Menyatukan setiap keluarga, Kijang Innova Emang tiada duanya”.

Pada setiap perlombaan yang dilaksanakan ini disediakan doorprize beragam yang sangat menarik. “Saya berharap kegiatan ini dapat dinikmati oleh pelanggan kijang di Riau,” katanya.

Jika tak ada aral melintang, 1 Juli 2007 mendatang, Gebyar Kijang akan dilaksanakan di Alam Mayang. Acara ini akan lebih meriah lagi, pasalnya ribuan pelanggan akan hadir disini.

“Kita juga akan mengadakan berbagai lomba dan kegiatan lainnya dengan doorprize yang lebih menarik lagi. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” katanya mengakhiri.(dowi)



Foto Lainnya:

     

 

Posting Terkait