6.860 Guru Honor Pekanbaru Bakal Terima THR

590 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ini benar-benar kabar gembira bagi para guru honor di Pekanbaru. Tahun ini Pemko Pekanbaru telah menganggarkan dana untuk Tunjangan Hari Raya (THR) bagi sebanyak 6.860 guru honor yang ada di Pekanbaru. 

Bahkan tidak para guru honor yang berstatus Guru Bantu Pusat, Guru Bantu Provinsi serta Guru Tidak Tetap (GTT) saja yang akan mendapatkan THR, tapi Pegawai Tidak Tetap (PTT) yang bekerja di Kantor Disdikpora Kota Pekanbaru juga mendapatkan THR.Besarnya THR yang akan mereka terima sebanyak Rp 500 ribu per orang. Pembayaran akan dilakukan pada 20 September mendatang bersamaan dengan pembayaran dana kesra guru honor dari provinsi. “Makanya kita berharap para guru honor itu bersabar,” ungkap Wakadisdikpora Kota Pekanbaru, H Hermanius MM di Pekanbaru.

Dengan adanya THR dari Pemko Pekanbaru itu maka guru honor di lingkungan Pemko Pekanbaru akan mendapat total tambahan penghasilan menjelang Idul Fitri sebanyak Rp 1,1 juta. Sebab sebelumnya Pemprov Riau juga memberikan THR sebesar Rp600 ribu.(Ad)

Posting Terkait