7 Calon Komisioner KPID Riau Lulus Fit and Proper Test

558 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau telah merekomendasikan tujuh calon Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Riau periode 2013 – 2016 yang lulus uji kelayakan dan kepatutan atau Fit and Proper Test yang diselenggarakan tanggal 24 Desember 2013 yang lalu.

Rekomendasi ketua DPRD Provinsi Riau ini berdasarkan surat nomor 165/005/PPH tanggal 27 Desember 2013 perihal Penyampaian Rekomendasi DPRD Provinsi Riau terhadap Penerbitan Surat Keputusan KPID Provinsi Riau Tahun 2013 – 2016.

Didalam rekomendasi itu selain diumumkan nama nama calon komisioner yang lulus uji kelayakan dan kepatutan itu, juga diminta kepada Gubernur Riau c/q Sekretaris Daerah Provinsi Riau agar dapat menerbitkan Surat Keputusan (SK) Penetapan Anggota Komisoner Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Provinsi Riau Periode 2013 – 2016. Nama-nama Calon komisioner sebagai berikut :

1. Zainul Ikhwan,SP
2. Alnoprizal,SE
3. Cecep Suryadi, S.Sos,ME
4. Tatang Yudiansyah,S.H.I
5. Khery Sudeska,SP
6. Junaidi, S.Ip
7. Novita,SE

Ketika ditanyakan mediacenter.riau.go.id, Jum’at (3/1) Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Pengolahan Data Elektoronik Provinsi Riau selaku Sekretaris Timsel Penerimaan Calon Anggota KPID Riau Ahmad Syah Harrofie diruang kerjanya menyatakan pihak Timsel dan Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Riau akan menyiapkan Surat Keputusan Gubernur Riau dalam pengangkatan anggota Komisioner KPID Riau Periode 2013 – 2016.

Menurut Ahmad Syah jika SK ini sudah ditandatangani Gubernur Riau, pihaknya segera mengagendakan pelantikannya. Ia berharap pertengahan Januari 2014 ini Anggota Komisioner KPID Riau sudah dilantik. Terkait tentang komposisi dan siapa yang menakhodai KPID Riau ke depan ia menjelaskan itu tergantung pada pleno nanti. (MC Riau)

Posting Terkait