96 PNS Akan Diberi Penghargaan

207 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Menurut Kepala Bagian Kepegawaian Kota Pekanbaru Drs M Noer, Ada 96 yang akan mendapat penghargaan Satya Lencana Karya Satia. Penghargaan ini akan diberikan kepada kepada PNS yang telah mengabdi selama 10, 20 30 tahun. 

Penghargaan akan diberikan pada 17 Agustus mendatang, seiring dilaksanakannya, upacara bendera kemerdekaan RI di halaman kantor walikota Pekanbaru, ungkapnya di ruang kerja Jumat (15/8).

Untuk pengabdian 30 tahun kata M Noer, ada 10 orang, 20 tahun ada 53 orang, 10 tahun ada 33 orang. Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah yang tidak pernah cacat kinerja dan pribadinya selama 2 tahun bertugas sebagai PNS.

Mereka yang akan diberi penghargaan antara lain, Sekdako Fauaz Elyas, Asisten II Drs Kastalani Rahman, Kadisnaker Drs Darnis, Kadistarduk Jorman Johan. Selain itu ada juga Selamat yang pangkat kepegawaiannya paling rendah 2b sebagai pengatur muda tk I pada Dinas Kebakaran.

Untuk pengabdian 20 tahun, Kepala Bapeda Ir Yurherman Amin, Kadishub Drs Pria Budi, Kadisdikpora, Kadispenda Drs Sofyan. (muchtiar)

Posting Terkait