Abubakar Siddik Bantah Pernyataan MM Sindir Orang Lain

585 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Pernyataan Calon Wakil Gubernur Riau Mambang Mit mendapat kecaman dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau. Pernyataan yang terucap saat acara penyampaian visi dan misi cagub/cawagub Riau di gedung DPR Riau, Jumat (5/09) itu membuat kader PPP Riau berang. 

Rusli Efendi yang menjabat Ketua DPW PPP Riau juga penasehat Fraksi PPP Plus serta anggota Komisi A DPRD Riau menyatakan sangat keberatan dengan pertanyaan Mambang Mit yang mengatakan wakil gubernur yang lalu tidak berpengalaman.

“Hal ini tidak benar. Pak Wan tiga periode menjadi wakil rakyat yang dua periode terakhir menjadi wakil ketua DPRD, jadi dalam pemerintah daerah sangat berpengalaman,” tegas Rusli Efendi didampingi Ketua Fraksi, Syarif Hidayat dan anggota Fraksi lainya, Azwir Alimuddin, Zanzibar Nong dan Azhar Salim.

Sementara itu, di tempat terpisah, Abubakar Siddik dari fraksi Golkar DPDR Riau menyatakan pernyataan yang disampaikan Mambang Mit itu tidak ada bermaksud menyudutkan orang lain. “Saya sudah dengar rekaman dari wartawan. Pernyataan pak Mambang Mit tidak ada menyebut nama seseorang. Ya tidak ada mendeskriditkan seorang pun dalam pernyataannya,” ujar Abubakar kepada sejumlah wartawan usai acara penyampaian visi dan misi Calon Gubenrur di kantor DPDR Riau.

Namun PPP Riau meminta Mambang Mit untuk memberikan ucapan maaf terhadap mantan Wakil Gubernur Riau Wan Abubakar yang telah menjadi Gubernur saat ini di media massa. Bahkan, jika hal ini tidak diindahkan, maka PPP Riau akan membalas dengan mencabut dukungannya terhadap pasangan Rusli Zainal dan Mambang Mit (RZ-MM) tersebut.(Surya)

 

Posting Terkait