Acara Minum Tuak Bersama Berakhir dengan Acara Tikam-Tikaman

309 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Fajah Giawa (34) petani sawit warga Jalan Raya Perawang-Minas Km 13 Perawang, ditemukan tewas dengan luka dalam bekas bacokan di depan rumah warga. Sebelum ditemukan tewas, korban memang sempat minum-minum tuak bersama rekan-rekannya di sebuah kedai tuak.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Rabu (4/6) berjudul “Petani Sawit Tewas Digorok“. Harian ini menyebutkan berdasarkan penyelidikan pihak kepolisian, akhirnya diketahuo pelaku pembunuhan itu adalah rekan korban sendiri bernama PS.

Tewasnya seorang bocah penderita gizi buruk yang tinggal di belakang Gedung DPRD Kota Pekanbaru masih menjadi headline Pekanbaru Pos hari ini. Harian ini menyebutkan para politisi di DPRD Kota Pekanbaru mengaku kecolongan dengan adanya kasus gizi buruk di dekat mereka. Berita itu berjudul “Politisi Merasa Kecolongan“.

Sementara itu Metro Riau berita utamanya hari ini mengutip pernyataan Ketua Dewan Presidium Pembentukan Kabupaten Mandau Drs Fachruddin Syarif yang merasa yakin Mandau akan menyusul Meranti sebagai Kabupaten baru di Riau. Berita itu berjudul “Siapa Bilang Mandau Gagal?“.

Permintaan Bupati Kampar Burhanuddin agar Polda Riau mengusut tuntas kasus proyek pengadaan alat berat fiktif senilai Rp 1,3 miliar di Dinas Kimpraswil Kampar menjadi berita utama Riau Mandiri. Berita itu berjudul “Bupati Kampar: Usut Alat Berat Fiktif“.

Penghargaan berupa pin emas dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang diterima Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Jakarta beberapa waktu lalu menjadi berita utama Media Riauhari ini. Penghargaan itu langsung diserahkan Wapres Jusuf Kalla, selaku Ketua Dewan Penyantun KKSS. Berita itu berjudul “Rusli Zainal Terima Penghargaan Bugis Sulsel“.

Makin loyonya calon independen untuk maju di Pilgubri mendatang menjadi berita utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “Calon Independen Loyo” harian ini menyebutkan sampai saat ini baru Sri Wahyuni yang mendaftar. Sedangkan Tabrani Rab menyatakan mundur.

Beda dengan Koran Riau. Harian ini malah menyebutkan calon independen mulai unjuk gigi. Bahkan dengan menggandeng mantan kepala desa sebagai calon wakilnya, Dr Hj Sri Wahyuni SH MH Selasa kemaren resmi mendaftar ke KPU Riau sebagai calon Gubernur Riau. Berita berjudul “Calon Independen Mulai Unjuk Gigi“.

Berita utama Riau Pos hari ini tentang dirawatnya Mantan Wapres Try Sutrisno di RS Medistra sejak Sabtu (31/5) lalu. Dalam berita berjudul “Mantan Wapres Masuk ICU” disebutkan, tri dilarikan ke rumah sakit setelah mengeluh penurunan kondisi kesehatan pada mantan Mensesneg Mordiono.(Ad)

Posting Terkait