Afrizal, Bawa Pulang Sepeda Motor

258 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ribuan warga Pekanbaru, Minggu (24/2) pagi ambil bagian dalam kegiatan Jalan Santai yang digelar PWI Cabang Riau. Dalam kegiatan yang digelar untuk memeriahkan HUT PWI tersebut, disediakan puluhan hadiah menarik bernilai total lebih Rp 100 juta.

Hadiah-hadiah itu diberikan kepada peserta yang nomor pesertanya keluar dalam penarikan undian. Seperti halnya kegiatan jalan santai yang diadakan PWI Cabang Riau sebelumnya, kali ini hadiah utamanya juga sepeda motor bernilai Rp 11 juta. Selain itu ada pula hadiah lainnya, seperti mesin cuci, kulkas, TV, kipas angin, dan sebagainya.

Untuk kali ini peserta yang beruntung mendapat sepada motor adalah Afrizal, yang sehari-harinya bertugas di sekretariat PWI Cabang Riau. Sebelum nomor Ical keluar, panitia terlebih dahulu menarik 10 nomor undian. Kemudian dari 10 nomor itu dipilih tiga nomor.

Setelah itu barulah diambil satu nomor sebagai orang yang berhak mendapatkan sepeda motor. Nomor itu ternyata milik Afrizal. “Ini benar-benar kejutan. Saya cuma punya 3 kupon yakni punya istri, anak dan saya sendiri. Ternyata alhamdulillah hari ini saya punya rejeki mendapatkan sepeda motor,” jelas Afrizal yang sehari-hari dipanggil Ical ini.

Memang hari ini rejeki tidak hanya jatuh pada Ical saja, puluhan peserta gerak jalan lainnya juga ketiban rejeki. Diantaranya Manager Public Relations PT Riaupulp, Nandik mendapatkan hadiah kulkas, dan Idris SKM, mantan wartawan Riau mendapatkan kipas angin.(Ad)

 

Posting Terkait