Akibat Kebakaran Kuantan Raya, Listrik PLN Padam Lebih 3 Jam

562 views
news8601PEKANBARU (RiauInfo) – Kebakaran yang menimpa 4 unit rumah Rabu (25/2) tadi telah berdampak padamnya aliran listrik di sejumlah wilayah seperti di Jalan Kuantan Raya, Jalan Soetomo, Jalan Sisingamaraja, Jalan Hangtuah, Jalan Kampar dan beberapa jalan lainnya.

Pemadaman listrik itu telah terjadi sejak pukul 15.30 Wib dan hingga berita ini diturunkan sekitar pukul 18.55 Wib masih juga belum nyala. Akibatnya beberapa jemaah mesjid dan musholla terpaksa bergelap-gelapan menunaikan ibadah sholat Magribnya.

Pihak PLN sendiri ketika dihubungi RiauInfo mengatakan pihaknya belum bisa memastikan kapan listrik bis menyala. Saat ini pihak PLN sedang menunggu informasi dari pihak pemadam kebakaran apakah kondisinya sudah aman jika listrik dinyalakan.

Soalnya, menurut pihak PLN lagi, di atas rumah yang terbakar tadi terdapat jaringan listrik yang harus dibenahi dulu. “Kalau listrik kita nyalakan sekarang, kami khawatir akan berbahaya terhadap petugas pemadam kebakaran yang bertugas di sana,” ungkapnya.

Karena itu, pihak PLN minta kepada masyarakat untuk bersabar sampai ti pemadam kebakaran menyelesaikan tugasnya menangani rumah yang terbaka itu. “Ini demi kesalahan kita semua, jadi kami minta masyarakat yang listriknya dipadamkan untuk bersabar,” tambahnya.(ad)

 

 

Posting Terkait