AMD Bersama Para Pengembang Game Ternama Memamerkan Teknologi Prosesor & Grafis Masa Depan

345 views

 

SUNNYVALE (RiauInfo) – AMD. (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan Acara tahunan kedua webcast “Capsaicin Live” dan acara pers pada Selasa 28 Februari jam 10:30 PT (12:30 CT / 1: 30 PM ET) selama Game Developer Conference 2017, disiarkan langsung dari distrik teater San Francisco.

Dipandu oleh Raja Koduri, Radeon Technologies Group Senior Vice President and Chief Architect, acara ini akan menjadi perayaan PC gaming, teknologi yang menentukan masa depan, dan para pengembang yang bekerja tanpa lelah dalam mengubah imajinasi mereka menjadi game kelas AAA berikutnya.

—   Acara tahunan ke-2 webcast  “Capsaicin Live” berlangsung selama acara Game Developer Conferece 2017 yang berisi penampilan eksklusif berbagai game PC yang sangat diantisipasi dan pengalaman VR yang akan hadir di musim panas —

Siaran langsung satu jam ini akan menunjukkan kepada para penggemar game PC dan pengembang di seluruh dunia sebuah preview dari grafis dan teknologi prosesor terbaru AMD, mengungkapkan rincian baru yang menarik di sekitar Vega, dan menampilkan PC dan game VR yang paling diantisipasi pada musim panas mendatang dari pengembang game visioner.

Dinamai berdasarkan bahan legendaris dalam cabai yang menambahkan tendangan adiktif untuk makanan pedas, “Capsaicin Live” mengeksplorasi esensi dan daya kreatif dari graphics processing unit (GPU), membangkitkan keajaiban dari game dan pengembang VR ciptakan setiap hari ketika mereka mengubah kode mentah menjadi pengalaman menarik, mudah diingat, dan adiktif.

Webcast video secara real-time dari acara tersebut akan dapat diakses pada Radeon.com. Siaran ulang dari webcast dapat diakses beberapa jam setelah kesimpulan dari acara live di saluran AMD YouTube AMD.

Posting Terkait