AMD Membawa Masa Depan Komputasi Kehidupan Di CES Internasional 2015

648 views

LAS VEGAS (RiauInfo) – AMD (NASDAQ: AMD) dan rekan teknologi siap untuk mengejutkan pengunjung CES Internasional 2015 dengan sejumlah produk-produk baru dan pertunjukan teknologi yang menunjukkan pandangan AMD terhadap masa depan komputasi, dan mempertegas kepemimpinan AMD. Perusahaan ini akan memamerkan inovasi – inovasi yang ditenagai oleh teknologi AMD Accelerated Processing Unit (APU) terbaru, Radeon™ Graphics Processing Unit (GPU) dan desain embedded yang mendorong batasan-batasan dari komputasi modern.

“AMD berkontribusi  dalam kemeriahan acara CES 2015 dengan teknologi komputasi dan grafis terbaru yang memberikan terobosan pengalaman komputasi terbaru bagi konsumer di masa kini dan  masa depan,” kata John Byrne, Senior Vice President dan General Manager, Computing and Graphics business group, AMD. “Tahun ini kami kembali melihat perkembangan yang mengesankan di virtual reality,  resolusi Ultra high Definition yang dapat mencapai hingga lebih dari 4K , computing form factor dan inovasi user interface yang cerdas. AMD senang dapat mentenagai yang terbaik dengan generasi baru kami yang cerdas, inovatif dan teknologi yang efisien.”

Highlight AMD di CES 2015:

  • Generasi berikutnya dari komputasi mobile – System-on-a-chip (SoC) performa tinggi pertama dari AMD dan generasi terbaru dari APU Mobile dengan code nameCarrizo akan dipamerkan. Dengan perkiraan akan tersedia di pasar pada pertengahan tahun ini, “Carrizo” telah didesain bagi konsumer dengan kebiasaan komputasi modern dan untuk kebutuhan departemen TI – sebuah platform yang dibangun selalu siap, media-centric dan gaya hidup produktif dengan dukungan untuk APIs generasi selanjutnya seperti  DirectX® 12, OpenCL™ 2.0, and sistem operasi Windows 10 yang akan segera tiba.
  • 4K dan lebih – AMD akan mempertunjukkan pengalaman luar biasa dengan definisi ultra-high pada resolusi lebih dari 4K, bermain game dengan resolusi 4K menggunakan AMD Radeon™ R9 graphics dan tenologi AMD Eyefinity,  Apple iMac dengan tampilan 5K Retina yang ditenagai AMD Radeon R9 graphics,dan notebook Alienware 15 baru dengan dukungan tampilan 4K yang ditenagai oleh  AMD Radeon R9 M295X graphics
  • Pengalaman baru bagi Konsumer dan Klien komersial – AMD dan rekan teknologinya akan mempertunjukkan pengalaman komputasi konsumer dan klien komersial di CES untuk bekerja dan bermain, termasuk AMD Face Login dan AMD Gesture Control on pada laptop Lenovo IdeaPad Z50 yang ditenagai AMD A10-7300 APU dengan grafis AMD Radeon™ R6, aplikasi-aplikasi akselerasi pada  HP EliteBook 725 G2 yang ditenagai AMD A10 PRO-7350B APU dengan grafis AMD Radeon™ R6, cara-cara inovatif untuk mengatur konten video pada HP Envy TouchSmart yang ditenagai AMD FX-7500 APU dengan grafis AMD Radeon™ R7, dan sebuah  PC home theater di dalam ZOTAC ZBOX PA330 pico Series yang ditenagai  AMD A4 Micro-6400T APU.
  • Teknologi AMD FreeSync untuk bermain games dengan lebih halus dan lancar – Teknologi FreeSync memberikan pengalaman bermain games melalui dynamic refresh rates yang tersinkronisasi pada frame rate kartu grafis AMD Radeon™ dan Di CES, rekan-rekan AMD termasuk BenQ, LG Electronics, Nixeusm, Samsung, dan ViewSonic akan memamerkan  tampilan FreeSync-displays[i] pertama di dunia.
  • Inovasi EmbeddedQNAP, sebuah penyedia jaringan terkemuka dari sistem network attached storage (NAS), akan mengumumkan  AMD Embedded G-Series system-on-chip (SoC) yang mentenagai platform TVS-x63 mereka yang baru. Juga di CES, AMD akan mendemonstrasikan berbagai solusi embedded yang ditenagai oleh prosesor AMD Embedded, termasuk Gizmo 2, sebuah pengembangan  open source yang menawarkan komputasi dan performa grafis yang luar biasa untuk  programmers embedded dan perakit komputer; BioDigitalPC, sebuah x86PC seukuran kartu kredit yang didesain untuk pasar multi dan vertikal; dan ThinLabs All-In-One POE Thin Client, papan iklan digital yang ideal dan menambah poin pemasaran.

 “Tren Bermain Games yang Muncul” CES SuperSession Panel

Richard Huddy, ilmuwan gaming AMD, berpartisipasi dalam panel CES SuperSession “Emerging Trends in Gaming” pada 6 Januari pukul 11:30 a.m. waktu setempat di  Las Vegas Convention Center  North Hall, ruangan N258 di mana dia dan tokoh-tokoh industri lainnya akan berdiskusi mengenai dampak dari realita virtual, kebebasan bermain dan bermain games secara mobile dalam bisnis global games.

FreeSync adalah sebuah teknologi AMD yang dirancang untuk mengurangi atau menghilangkan cacat layar dalam permainan dan video dengan memungkinkan refresh rate monitor dikendalikan oleh dan disinkronkan dengan Radeon graphics R-series APU Radeon card atau R-series grafis. Membutuhkan DisplayPort 1.2a monitor sesuai yang mendukung DisplayPort Adaptive-Sync dan AMD Desktop 2014 A-series APU dengan grafis Radeon R-series, dengan drive FreeSync-enabled. Mendukung tampilan untuk beberapa monitor. Sebelum membeli konfirmasikan dukungan teknologi dengan sistem manufaktur.

Posting Terkait