AMD Power Pack

778 views

AMD-1

Pekanbaru (Riauninfo)-AMD berencana untuk memberikan 6 prosesor dan 6 fan di dalam satu kotak retail untuk pengembang sistem segala ukuran. Dikenal dengan nama AMD Power Pack, kami menyediakan AMD Power Pack ke pasar, untuk membantu memenuhi kebutuhan ribuan pengembang sistem kecil di seluruh Asia Pacific dan Japan (APJ) agar mereka dapat menerima nilai lebih dari sistem berbasiskan prosesor AMD, baik dengan meningkatkan margin atau lebih bisa menyediakan harga yang lebih kompetitif bagi user.

Keuntungan bagi pasar merupakan suatu hal yang sudah jelas. Tetapi untuk AMD, hal ini menunjukkan fokus yang akan terus berlanjut bagi market dan memenuhi kebutuhan market. Power Pack ini memungkinkan AMD untuk memberikan insentif kepada pengembang sistem kecil untuk menggunakan AMD sebagai elemen untuk membuat konfigurasi terbaik dan menawarkan rancangan khusus untuk sebuah segmen di pasar yang umumnya melewatkan kesempatan untuk menabung yang biasanya OEM dan para pengembang sistem terbesar nikmati. AMD memilih untuk maju dengan 6 di dalam Power Pack berkaitan dengan analisis luas yang menunjukkan bahwa angka ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi para pengembang sistem.

Program akan dimulai dengan prosesor A8-6600K dan Athlon X4 760K yang dipilih karena keduanya sangat populer di pasar dan dua prosesor ini dalam kondisi unlocked sehingga memberikan potensi overclocking yang besar dan kompatibel dengan infrastruktur FM2/FM2+. Hal ini memungkinkan pelanggan kami, para pengembang system yang melayani perakitan PC volume kecil kurang dari 500 sistem per kuartal-untuk menawarkan beberapa pilihan menarik dalam hal harga maupun konfigurasi. Pesanan untuk Power Pack sudah dipenuhi oleh rekanan AMD yang sangat bersemangat dengan segala keuntungan yang dibawa oleh AMD Power Pack.

AMD Power Packs akan tersedia di wilayah APJ pada akhir Agustus atau awal September 2014. Informasi harga yang terlampir merupakan harga global, harga dapat berbeda bagi setiap negara dengan pertimbangan perbedaan biaya pajak impor, biaya pengiriman dan sebagainya. Pengumuman ini akan disiarkan secara langsung pada Senin 25 Agustus pukul 19.00 WIB. Mohon tunda dulu persebaran artikel ini hingga akhir dari peluncuran AMD Power Packs ini. Dan apabila ada pertanyaan lebih lanjut, dapat memberitahukan kepada kami. Lampiran yang diberikan hanya untuk informasi bagi Anda saja-mohon tidak memberikan informasi ini secara langsung. Kami juga memberikan foto-foto dari AMD Power Pack ini untuk Anda gunakan.

Foto Lainnya

Posting Terkait