Anak Pungut Diinjak dan Dilempar Pakai Botol

289 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski masih bocah, Seftiandini alias Sefti harus menanggung kejinya hidup ini. Bocah yang diangkat sebagai anak oleh Fuji Lestari (33) mendapat perlakuan buruk dari orangtua angkatnta. Dia diinjak dan dilempar pakai botol.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (23/1) berjudul “Kisah Tragis Anak Pungut, Diinjak dan Dilempar Pakai Botol“. Harian ini menyebutkan tubuh Sefti kini terlihat nampak bekas luka. Di kepala adan bekas luka sepanjang 5 cm. Ada juga benjolan di kepala bagian belakang.

Setelah sempat tarik ulur dan melalui perdebatan panjang antara Pemko Pekanbaru, Inhu dan Dumai, akhirnya Pemprov Riau memutuskan lokasi PLTU 2 X 100 MW Ddi Peranap, Inhu. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Final, PLTU di Peranap“.

Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan Menteri perindustrian MS Hidayat Sabtu pagi ini akan melakukan pencanangan pembangunan sluster industri hilir berbasis pertanian dan oleochemical di Dumai. Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Sabtu Dibuat di Dumai“.

Polri menangkap tiga orang yang diduga kuat sebagai pelaku pembobolan dana tabungan nasabah melalui mesin ATM. Satu orang berinisial F ditangkap di Jakarta, sedangkan dua lainnya di Pontianak. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Pembobol Rekening Ditangkap“.

Mantan Kabareskrim Kmjen Pol Susno Duaji terus memicu kontroversi. Kali ini melalui dikumen yang diserahkan ke Pansus Hak Angkat Bank Century, Susno mengaku bahwa polisi sengajara tidak menyidik mantan Gubernur BI karena yang bersangkutan menjadi Wapres. Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Polisi Sengaja Tak Periksa Boediono“.(ad)

Posting Terkait