Aneka Lomba Warnai HUT IWARA RAPP

250 views

news9364PEKANBARU (RiauInfo) – Memperingati hari jadinya yang ke 14, Ikatan Wanita Riau Andalan (IWARA) PT Riau Andalan Pulp and Paper (PT.RAPP) menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan bagi ibu ibu dan anak anak.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari berturut turut, dimulai hari kamis (30/4) dan berakhir pada hari sabtu (2/5) lalu bertempat di Sport Center Riau Kompleks PT.RAPP dan Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Kartini dan Hari Pendidikan Nasional tahun 2009 ini antara lain pertandingan kasti, lomba aerobic, lomba memasak nasi goreng dan lomba kebaya untuk kaum ibu serta lomba mewarnai untuk anak anak Taman Kanak Kanak (TK).

Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh Ibu ibu dan anak anak karyawan dan kontraktor lokal maupun karyawan ekspatriat, Ibu Ibu Bhayangkari dari Polres Pelalawan pun turut serta dalam kegiatan ini.

Puncak dari acara Ulang Tahun IWARA ini berlangsung dalam suasana hangat dan meriah ini pada sabtu (2/5) malam di Hotel Unigraha, dihadiri manajemen PT.RAPP, Pengurus IWARA, Bhayangkari Polres Pelalawan dan anggota IWARA Riau Kompleks dan estate Riaufiber serta ratusan undangan lainnya.

Manager Social Government Relation (SGR) Department, Wan Mohd. Jakh Anza mewakili manajemen PT. RAPP menyampaikan bahwa dengan diadakannya berbagai kegiatan dalam rangka peringatan HUT IWARA ini sangat bermanfaat dalam membangun silaturahmi yang erat antara pengurus dan anggota IWARA , baik itu di Riau Kompleks maupun di estate. Tidak hanya untuk dengan kegiatan ini juga anggota IWARA juga menjalin hubungan baik dengan ibu ibu Bhayangkari selaku salah satu stakeholder dari IWARA.

”Manajemen sangat mendukung upaya upaya tersebut karena dengan adanya keharmonisan di lingkungan Riau Kompleks dapat turut membantu menjaga suasana agar tetap kondusif” ujar Wan Jakh.

Disamping itu hubungan ini dapat menambah wawasan dan mendapat pengalaman baru bagi ibu ibu dan karyawati dalam berbagai hal, juga diharapkan lebih cerdas membangun keluarga yang baik dan harmonis. ”Hal ini akan berdampak pada kinerja suami (karyawan) yang akhirnya berdampak pada kinerja perusahaan” lanjut Wan.

Sementara itu ketua IWARA, Hj. Azrina Rudi Fajar optimis bahwa berbagai kegiatan yang diselenggarakan mampu mengeratkan hubungan baik yang telah terjalin baik selama ini baik di antara sesama anggota IWARA maupun dengan organisasi eksternal lainnya.

”Kami yakin dengan diadakannya kegiatan dalam rangka HUT IWARA ini, dapat membangun sinergi antara IWARA dan organisasi serupa khususnya Bhayangkari Polres Pelalawan” ujar Rina. Rina juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba dan khususnya man

Posting Terkait