Anggota KPUD Kampar Terima Tiga Mobil Operasional Dari Pemkab Kampar

275 views

BANGKINANG (RiauInfo) – Untuk menunjang aktifitas kinerja Anggota Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kampar ditahun 2011 ini. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar memberikan bantuan kendaraan operasional bagi anggota KPUD sebanyak tiga mobil jenis kijang yang telah diserahkan langsung oleh Bupati Kampar H Burhanuddin Husin yang diwakili Asisten III H Anizur Ilyas kepada anggota KPUD Kabupaten Kampar.


Hal ini disampaikan oleh Sekretaris KPUD Kabupaten Kampar H Abdul Riva’i yang ditemui wartawan diruang kerjanya di Kantor KPUD Kabupaten Kampar di Jalan A Rahman Saleh Bangkinang, Kamis (13/01/2011). Disebutkan Riva’i memang benar pada hari Rabu (12/01/2011) kemarin, telah dilaksanakan penyerahan mobil dinas operasional untuk anggota KPUD Kampar.

” Yang menerima kendaraan operasional tersebut adalah anggota KPUD Kampar atas nama Syafril Abdullah, Asril Hamzah, Nurhamin. Mereka bertiga ini yang belum mempunyai kendaraan operasional sebelumnya. Tiga mobil kijang tersebut yang telah dipakai ketiga anggota KPUD Kampar sebelumnya mobil itu dipakai oleh Kepala BLH Kabupaten Kampar, Camat Bangkinang, Kepala Balitbang Kabupaten Kampar. Jadi saat ini mobil tersebut telah dipergunakan langsung untuk menunjang aktifitas kinerja KPUD Kampar dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Kampar 10 Oktober 2011 mendatang,” ujar Sekretaris KPUD Kampar H Abdul Riva’i.

Riva’i menambahkan, saat ini di Sekretariat KPUD Kampar telah memiliki kendaraan operasional sebanyak tujuh mobil yang dipergunakan untuk kelancaran dalam menjalankan tugas KPUD Kampar kedepannya.” Tujuh kendaraan tersebut dipakai oleh Lima orang anggota KPUD Kampar dan satu dipakai oleh Sekretaris dan operasional Kantor yaitu staff Sekretariat KPUD Kampar Fauzi,” papar Sekretaris KPUD Kampar.(arief)

Posting Terkait