Angin Puting Beliung Terjadi Desa Bukit Keratai, Kerugian Miliar Rupiah

514 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ratusan warga yang menghuni Desa Bukit Keratai, Kecamatan Rumbio Jaya, Kabupaten Kampar, Sabtu (1/5) malamberhamburan ke luar rumah. Pasalnya desa mereka diterjang angin puting beliung yang disertai angin lebat yang menerbangkan atap-atap rumah mereka.

Berita ini menjadi headline Tribun Pekanbaru edisi Senin (3/5) berjudul “Warga Desa Panik”. Harian ini menyebutkan saat angin puting beliung menerjang, aliran listrik padam. Kondisi desa itu menjadi sangat menyeramkan karena gelap gulita.

Nasib tragis menimpa Tri Susrina (30) dan putranya Yapiq Yamardi (9). Sabtu pagi (1/5) sekitar pukul 06.30 Wib mereka ditemukan tewas mengenaskan. Ruko gudang sembako SBR milik mereka terbakar. Berita menjadi headline Pekanbaru Pos berjudul “Ibu dan Anak Tewas Dibakar”.

Polda Riau kewalahan mengusut kasus dugaan korupsi yang dilaporkan masyarakat dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) selama kurun waktu 2009 hingga April 2010. Berita ini menjadi healine Riau Pesisir berjudul “Polda Kewalahan Isut Korupsi”.

Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan) memprediki akan ada hujan meteor di Indonesia pada 5 Mei mendatang. Namun kepastian lokasi hujan meteor belum diketahui. Berita ini menjadi headline Metro Riau berjudul “Awas, 5 Mei Hujan Meteor”.

Dirjen Perhubungan Laut memerintahkan Adpel segera menghentikan operasional pelayanan terhadap pelayaran nternasional di Pelabuan Bandar Sri Laksamana Bengkalis karena belum ada izin dari Kementerian Perhubungan. Berita ini jadi headline Riau Mandiri berjudul “Dirjen Perla: Stop 2 Pelabuhan Bengkalis”.

Dugaan seorang jenderal bintang dua memiliki duit di rekening hingga Rp95 miliar terus menggelinding. Sekretaris Komisi Kepolisian Nasional Adnan Pandu Praja menengarai rekening jenderal tersebut merupakan salah satu dari seriu rekening bermasalah.Berita ini jadi headline Riau Pos berjudul “Bongkar Rekening Jenderal Rp9 m”.(ad)

 

Posting Terkait