Anna Janati, Raih Juara Primadona MNCTV

565 views

gemilang1 (Custom)

JAKARTA (RiauInfo) – Anggun, elegan, namun tetap bersahaja, itulah sosok Anna Janati, sang pemenang Primadona MNCTV. Tampil maksimal dalam malam Grand Final yang disiarkan langsung  MNCTV kemarin, Anna berhasil mendulang jumlah SMS terbanyak yang sekaligus mengantarkannya meraih juara pertama. Dibalut gaun merah nan cantik, perempuan asal Karawang tersebut tampak sangat sumringah saat namanya disebut sebagai pemenang. Sebagai juara pertama, Anna berhak atas hadiah jalan jalan keliling Eropa dan uang tunai sebesar Rp 35 juta.

Nessa Dwi Puspanita dari  Humas MNCTV, menyebutkan sejak lagu pertama, penampilan Anna yang lahir di Pangandaran, 3 Agustus 1987 itu sudah membuat para juri terpukau. Bahkan tiga juri yakni Iyeth Bustami, Ari Tulang, dan Ayu Ting Ting pun langsung menjagokan dirinya. Saat tampil di lagu pertama, Anna berduet dengan Nita Thalia dalam lagu Goyang Kawarang. Lagu kedua yakni Cinta dan Dilema semakin menguak kualitas vocal dan penghayatan Anna. Gaya menyanyi Anna sampai membuat seorang Iyeth Bustami tak segan melayangkan pujian. “Kapan kapan saya harus belajar menghayati lagu sama kamu.”  tutur Iyeth.

Sebelumnya tak pernah terpikirkan oleh Anna untuk menjadi juara pertama. Memikirkan masuk 12 besar saja sudah membuat dirinya segan. Pasalnya sebelum mengikuti ajang Primadona, pernah memutuskan vakum dari dunia tarik suara selama 6 tahun. Keputusannya meninggalkan panggung menyanyi kala itu dikarenakan dia menikah. Tapi, sang suami diam diam sering memerhatikan tingkah Anna yang masih sering mencoba pakaian dan sepatu yang biasa dikenakannya saat dulu manggung.

Tak pelak, saat mengetahui ada audisi Primadona, Anna pun mendapat dukungan penuh dari suami dan seluruh keluarganya. Berbagai pengalaman menyanyi membuat wanita yang sempat bekerja di sebuah bengkel mobil itu membuatnya hamper selalu menunjukkan kematangannya di atas panggung. Selanjutnya, Anna bertekad tak hanya menekuni karir bernyanyi tapi juga ingin mengembangkan potensinya di bidang modeling dan acting.

Sementara 2 Grand Finalis lainnya yakni Yati dan Fani masing masing meraih gelar runner up dan juara ketiga. Mereka tak kalah bahagia sebab sama sama berhak mendapat gelar Primadona. Baik Yati, Fani, dan Anna terlihat kompak berpelukan di akhir acara, sebagai tanda mensyukuri perjalanan yang telah mereka tempuh di ajang Primadona.

Malam Grand Final Primadona menampilkan konsep istimewa dengan menonjolkan karakter khas dari ketiga Grand Finalis. Mengusung tema Tiga Besar Tiga Aksi, ketiga Grand Finalis tampil dalam balutan dangdut original, dangdut duet, hingga lagu pop yang dibuat dangdut.

Dibuka dengan penampilan dari salah satu juri, Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu Ram Chahe Leela, studio 9 MNCTV Kebon Jeruk pun menjadi saksi meriahnya Grand Final Primadona. Disambung dengan penampilan juri lainnya yakni Iyeth Bustami yang turut menghipnotis penonton lewat lagu Sabda Cinta. Suasana semakin hangat dengan tampilnya Ridho Rhoma dengan hitsnya Lets Have Fun Together. Dipandu host Ruben Onsu, Bianca Liza, dan Wendi Cagur, acara ini akhirnya melahirkan bintang baru, sang biduanita dangdut yang sesuai judul acaranya yakni Primadona. Artinya tak hanya berkualitas vocal, tapi juga berkepribadian dan berpenampilan baik, serta multitalenta. Selamat, Anna Primadona (Herman Ami)

 

 

mnctv primadona

Posting Terkait