ANTV LAND Roman Ramadan Hadir di Bogor

246 views

image

Bogor (RiauInfo) – Dalam memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1437H, ANTV gelar rangkaian kegiatan off air bertajuk ANTV Land Roman Ramadan. Kegiatan yang berisikan Tabligh Akbar bersama Ustad Zaki Mirza, games Super Family 100 dan Musik Keren Religi bersama GIGIdiselenggarakan pada Sabtu, 18 Juni 2016 di Masjid Al-Amaliyah Ciawi Bogor, Jawa Barat mulai pukul 15.00 – 22.45 WIB yang siarkan secara live streaming di www.an.tv/live .
Menurut Adrian Ariez Gunawan – Manager Promo Off Air, kegiatan off air ini kami gelar sebagai bentuk apresiasi kami untuk ANTV Lovers (Sebutan pemirsa ANTV) karena telah setia mendukung ANTV stabil di persaingan industri televisi nasional.” Semoga warga Bogor dapat menikmati rangkaian kegiatan off air ANTV Land dengan balutan nuansa ramadan”, ungkap Adrian.
 
ANTV Land merupakan salah satu rangkaian kegiatan hiburan off air yang rutin diselenggarakan oleh ANTV. Selain itu setiap tahunnya ANTV Land menghadirkan konsep yang berbeda-beda disesuaikan dengan latar belakang penyelenggaraannya. Pada ANTV Land kali ini menghadirkan konsep Roman Ramadan. Dalam ANTV Land sebelumnya kami hadir bersama dengan program-program reguler ANTV Pesbukers, pada ANTV Land kali ini juga hadir salah satu program unggulan ANTV, yaitu game show Super Family 100 Ramadan.
 
Selain diisi oleh kegiatan Tabligh Akbar oleh Ustad Zaki Mirza, ANTV Land juga hadirkan rangakaian kegiatan religi yang melibatkan warga sekitar lokasi, mulai dari Lomba Adzan, Lomba Hafiz Quran, Qultum, penampilan dari Rijabbas, penampilan Marawis, pembagian Ta’jil dan Sholat Tarawih. Selain itu, dalam ANTV Land juga akan ada Bazaar Sembako Murah ANTV dan bagi warga sekitar yang hadir juga berkesempatan memperoleh THR dalam sesi Bagi-Bagi THR bagi yang beruntung.
 
Setelah kegiatan religi diatas, ANTV hadirkan penampilan Musik Keren Religi bersama GIGI. GIGI akan  membawakan 10 lagu andalan dari albumnya, seperti Sifat 20, Akhirnya, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya, Dengan Menyebut Nama Allah, Ketika Tangan dan Kaki Berkata, Cintailah Mereka, 11 Januari, Damai Bersamamu, Gerbang Rahmatmu.
 
 “ANTV berharap kehadiran kami di Ciawi, Bogor dapat semakin dekat dengan ANTV Lovers (Sebutan penonton ANTV) dan menghibur masyarakat sekitar. Selain itu, semoga kegiatan ANTV ini juga dapat memberikan nilai yang bermanfaat untuk masyarakat di bulan ramadan ini”, pungkas Adrian Ariez Gunawan – Manager Promo Off Air .
 
Selain menggelar ANTV Land di Ciawi, Bogor, ANTV Land juga akan hadir di Masjid Kubah Mas, Cinere, Depok, pada Sabtu, 25 Juni 2016 dengan rangkaian kegiatan yang akan tidak kalah seru dan menarik untuk didatangi.

 

Posting Terkait