ANTV Siapkan Sinema Spesial Lebaran

394 views

JAKARTA (RiauInfo) – Menemani hari Raya Idul Fitri 1437H ANTV kembali hadirkan sinema spesial lebaran yang akan siap menemani pemirsa bersama keluarga. Film asal India BAAHUBALI akan tayang perdana, pada Rabu, 6 Juli 2016 pukul 18.00 WIB dan MAGADHEERA akan tayang pada Kamis, 7 Juli 2016 pukul 18.00 WIB. Selain film asal India, juga akan hadir film Arab Saudi OMAR The Movie akan tayang pada Rabu – Kamis, 6 – 7 Juli 2016 pukul 08.00 WIB.
 
Menurut Gunawan – Manager Acquisition & Distribution ANTV, Kami berupaya melakukan terobosan dengan menghadirkan program-program terbaru yang variatif untuk pemirsa televisi di Indonesia.  “Kehadiran Baahubali, Magadheera dan Omar The Movie di ANTV di hari Raya Idul Fitri semoga  dapat menemani liburan Idul Fitri pemirsa setia bersama keluarga”, ungkap Gunawan.
 
BAAHUBALI bercerita tentang sebuah kerajaan kuno Mahishmati di India, Sivagami, seorang ratu (Ramya Krishnan), muncul dari sebuah gua di sebelah air terjun besar, dengan membawa bayi. Dia membunuh tentara yang mengejar dirinya dan ia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan bayinya. Warga desa setempat melihat ratu itu membawa bayi dan mereka hampir tenggelam di sungai dan warga berhasil menyelamatkan bayi itu. Sang ratu tenggelam setelah menunjuk ke arah gunung di atas air terjun.

MAGADHEERA juga masih berasal dari India, MAGADHEERA di perankan oleh Ram Charan sebagai Kala Bhairava dan Harsha, Kajal Aggarwal sebagai Mithravinda Devi dan Indu Harsha, seorang pembalap motor trail, sedang menaiki bajaj menuju bandara di tengah hujan. Ia melihat sesosok wanita yang sedang memberi sinyal untuk menghentikan bajaj tersebut, dan ia memberi isyarat bahwa bajaj tersebut terisi. Ketika tangannya menjulur keluar, jemari mereka bertemu, dan Harsha merasakan energi listrik di dalam dirinya yang kemudian membuatnya melihat beberapa bayangan.

Berbeda dengan Baahubali dan Magadheera, Omar The Movie menceritakan tentang riwayat hidup salah seorang sahabat Rasulullah Saw yang juga Khalifah Rasyidah, yaitu Umar bin Khattab Radhiyallahu Anhu seorang penguasa berpengaruh yang mengawasi perluasan radikal kerajaan Islam di abad ke-7. Seorang anak cerdas, menjadi penguasa terhebat di dunia, ia tidak lupa pada puncak kekuasaannya bahwa ia mewakili sebuah surat dari nilai-nilai etika tertinggi.

Omar The Movie di perankan Oleh Samer Ismail sebagai Omar ibn Al-Khattab (physical actor),Assad Khalifa sebagai Omar ibn Al-Khattab (voice actor), Ghassan Massoud dan Abu Bakar dan masih banyak lagi. Dan film keren yang terakhir adalah Global Pavitra Rishta, Sebuah cerita tentang hubungan emosional yang kuat antara Ibu dan anak-anak perempuanya.

Selain sinema spesial Lebaran, di bulan Juli nanti ANTV juga akan memunculkan beberapaprogram baru, diantaranya Super Deal dan Take Me Out yang akan segera dirilis untuk waktu dan jam tayangnya. (Herman Ami)

Posting Terkait