Arman Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua ASPERAPI Riau 2019-2022

294 views


PEKANBARU (RiauInfo) – Musyawarah Daerah Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia (ASPERAPI) Riau di SKA CoEx, Kamis (25/4), telah selesai dilaksanakan. Pada Musda ini, Arman dari FortyFive Production terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ASPERAPI Riau periode 2019-2022

Dalam pemilihan ini, panitia menggunakan e-vote. Proses pemilihan sudah dimulai dua minggu sebelumnya, dengan penjaringan calon ketua. E-vote menggunakan aplikasi yang dikirimkan ke masing-masing anggota.

E-vote tahap I menghasilkan 3 nama, yaitu Ahmad Fadli, Alfa Noni dan Arman. Dalam proses selanjutnya Ahmad Fadli menyatakan bahwa ia sudah menjabat selama 2 periode dan tidak bersedia dipilih kembali.

Panitia menetapkan 2 calon ketua umum yang sah maju dalam pemilihan pada Musda ini, Arman dari FortyFive Production dan Alfa Noni dari Caraka Corp.

Sidang dipimpin oleh Ahmad Fadli dari Fadco Convex yang juga masih menjabat Ketua ASPERAPI Riau periode ini, didampingi oleh Arif Ekaputra dari Graviz dan Muhamad Andi Rosidin dari DPP ASPERAPI.

Acara Musda dihadiri oleh hampir semua anggota ASPERAPI yg berjumlah sekitar 50 perusahaan dan juga dihadiri langsung oleh Ketua DPP ASPERAPI Hosea Andreas Runkat yg didampingi oleh pengurus, Muhamad Andi Rosidin dan Broom Adhi Kusuma (Deputi Bidang Pengembangan Daerah 1 Sumatera).

Setelah melalui musyawarah dan mufakat antara kedua calon dan peserta musda, akhirnya peserta rapat sepakat memilih Arman dan selanjutnya pimpinan rapat menetapkan Arman dari FortyFive Production sebagai Ketua ASPERAPI Riau periode 2019-2022.

Arman mengucapkan terima kasih atas kepercayaan seluruh anggota ASPERAPI Riau. “Semoga amanah ini dapat saya laksanakan dengan baik dan tentunya dengan bantuan dan kerjasama yang baik dengan seluruh member ASPERAPI”, ucap Arman.
(***)

Asperapi pameran pekanbaru riau

Posting Terkait