Arus Mudik Riau-Sumbar Makin Padat, Truk Dilarang Lewat

287 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Arus mudik yang melewati Riau-Sumatera Barat (Sumbar) makin mendekati lebaran terasa makin padat saja. Untuk memberikan kenyamanan bagi para pemudik, Polres Kampar mulai memberlakukan kebijakan melarang truk melewati jalir tersebut, kecuali truk pengangkut sembako dan BBM. 

Berita ini menjadi headline Riau Mandiri edisi Senin (29/9) berjudul “Truk Dilarang Lintasi Riau-Sumbar“. Harian ini menyebutkan sebagai penggantinya, truk-truk dianjurkan untuk menggunakan jalur alternatif yakni melewati Kabupaten Sengingi via Kiliranjao.Tertangkapnya seorang janda asal Sumatera Barat saat membawa 9 kilogram ganja senilai Rp18 juta menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Bawa 9 Kg Ganja, Janda Asal Sumut Dibekuk” disebutkan janda tersebut ditangkap di depan SPBU Jalan Soekarno Hatta II Pekanbaru.

Menjelang Hari Idul Fitri ini Presiden SBY memastikan akan maju lagi sebagai calon presiden pada Pilpres 2009 mendatang. Berita ini menjadi headline Riau Pos berjudul “SBY Maju Jadi RI-1“. Disebutkannya SBY mengungkapkan itu setelah berbuka puasa bersama dengan wartawan kepresidenan di Istana Negara kemaren.

Berita yang sama juga jadi headline Tribun Pekanbaru dengan beritanya berjudul “Saya Maju Lagi“. Harian ini menyebutkan SBY juga memberi isyarat masih akan berpasangan dengan Wapres Jusuf Kalla. Alasan maju lagi karena SBY merasa masih banyak pekerjaan yang belum tuntas.(Ad)



Posting Terkait