Awal Akhir Bulan Nan Kelabu di Pekanbaru

143 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Hujan deras tiba-tiba menderu suasana subuh kota Pekanbaru. Sekitar setengah jam hujan deras ini berhenti. Hingga pagi menjelang, hujan pun hilang. Namun langit yang menaungi kota Pekanbaru masih kelabu.

Sedikitnya rutinitas warga sedikit terganggu akibat genangan sisa air hujan. Seperti kegiatan senam sehat setiap Kamis pagi yang biasanya dilakukan oleh Pegawi Negeri di sejumlah kantor lingkungan pemprov Riau. Meski seragam yang digunakan oleh PNS tetap pakaian olah raga, tapi kegiatan senam tidak terlihat pagi ini.

BMG melaporkan, sisa cuaca panas yang terjadi pada siang kemarin adalah pemicu hujan deras. Kejadian hujan yang diakibat sisa cuaca tersebut dipengaruhi penguapan suhu tinggi siang hari. Namun hujan ini bersifat lokal denagn rentang waktu yang relatif singkat seperti yang dialami kota Bertuah subuh tadi.

Hingga berita ini dirilis, langit yang menyelimuti kota Pekanbaru terlihat masih kelabu dan menyisakan udara yang relatif lembab akibat turunnya temperatur suhu. Bagi anda yang suka keluyuran, sedia payung, jas plastik sebelum hujan…(Surya)

Posting Terkait