Bakti Sosial Pengobatan Eka Hospital

Pekanbaru (RiauInfo) – Eka Hospital telah bekerjasama dengan IKPTB sejak Eka Hospital berdiri di tahun 2008. Hubungan baik yang terjalin itu membuat kedua pihak saling mendukung dalm akktifitasnya, khususnya di bidang kesehatan. Memperingati Imlek Tahun 2017 ini IKPTB kembali mengadakan BAKTI SOSIAL PENGOBATAN bagi masyarakat di Bengkalis dan Sungai Pakning. Disalah satu tempat Baksos ini Kembali Eka Hospital menjadi mitra rumah sakit dalam acara BAKTI SOSIAL tersebut.

Bakti Sosial dilakukan pada hari Sabtu, 14 Januari 2017 bertempat di kelenteng Hok An Kiong Kab. Bengkalis. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Direktur Eka Hospital yang diwakili oleh, dr. Buntat, SpA dan Ketua IKPTB – Bapak Toni, serta dihadiri oleh Perwakilan dari Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Direktur Eka Hospital yang diwakili oleh, dr. Buntat, SpA, menyampaikan bahwa partisipasi pada baksos ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Eka Hospital terhadap kondisi kesehatan masyarakat khususnya di Kota Bengkalis, Kab. Bengkalis, semoga pengobatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya. Kita berharap masyarakat indonesia dan khususnya di Bengkalis ini bisa hidup sehat.

Ketua Umum IKPTB, Bapak Toni, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian dan partisipasi Eka Hospital pada BAKSOS ini, sekaligus terimakasih juga atas kesedian dr. Buntat, SpA sudah dapat hadir dan menjadi salah satu dokter pemeriksa.

Jumlah pasien yang diperiksa dalam BAKSOS ini berjumlah 150 orang terdiri dari anak maupun dewasa. Selain pengobatan, pasien pun mendapatkan pemeriksaan cek Kolestrol, Gula Darah dan Asam Urat. (rls)

 

Posting Terkait