Balap Liar Tukar Jadwal Beraksi di Cut Nyak Dien

191 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Puluhan sepeda motor terlihat dengan kecepatan tinggi saling berpacu dan mendahului satu sama lainnya seitar pukul 19.30 WIB malam ini di kawasan bundaran jalan Cut Nyak Dien, Pekanbaru. Balap liar ini diduga sengaja melanjutkan aksinya diluar malam liburan. Pasalnya, Sabtu (1/12) malam atau malam Minggu lalu, puluhan balap liar berhasil dijaring oleh Satlantas Poltabes Pekanbaru.

Sedang sejak Senin (3/12) malam dan Selasa (4/12) malam terlihat aksi balap liar ini dengan bebas mengitari sekitar jalan Cut Nyak Dien tanpa kehadiran polisi. Namun malam ini, aksi para balap liar terhenti dengan kehadiran beberapa orang polisi yang berjaga di sebelah selatan dan sebelah timur jalan Cut Nyak Dien tersebut.

Dari pantauan RiauInfo, polisi yang melakukan pengawasan di jalan Cut Nyak Dien tidak sempat menangkap pelaku balap liar yang beraksi. Pasalnya, kehadiran polisi keburu tercium oleh pelaku balap liar tersebut dan mereka keburu kabur menghindari polisi. Kehadiran polisi di kedua ujung jalan yang berada di lingkungan perkantoran pemerintahan provinsi Riau ini sepertinya telah berhasil memberikan efek jera bagi pembalap liar meneruskan aksi mereka.

Hingga berita ini dirilis, beberapa orang polisi masih terlihat berjaga di sekitar jalan terutama di ujang jalan Cut Nyak Dien arah ke jalan Achmad Yani dan ujung jalan Cut Nyak Dien sebelah timur arah jalan Soedirman dekat Bundaran yang ramai dikunjungi warga setiap malamnya.(Surya)


Posting Terkait