Bank Riau Komit Majukan Perekonomian Riau

115 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagai institus1 perbankan milik pemerintah provinsi Riau, Bank Riau komit memajukan perekonomian Riau dengan senantiasi mengucurkan kredit untuk masyarakat yang memerlukan dana segar. Tahun ini saja Bank Rau telah mengucurkan kredit sekitar Rp7 triliun.

“Kucuran dana sebesar itu tersebar untuk berbagai produk kredit yang menjadi andalan Bank Riau,” ungkap Wakil Pimpinan Bank Riau Cabang Utama, H Syamsul Bakri kepada wartawan. Dia mengatakan Bank Riau akan terus berusaha menggairahkan roda perekonomian daerah ini.

Dikatakannya, dana sebesar Rp 7 ttiliun itu dikucurkan untuk berbagai skim kredit, mulai dari kredit usaha kecil, menengah, perdagangam, industri, kredit komersial, kredit kepemilikan rumah dan sebagainya. Khusus untuk kredit pemilikan rumah telah dikucurkan sebanyak Rp250 miliar.

Mengenai target perolehan dana pihak ketiga, dia mengatakan Bank Riau mematok sebesar Rp14 triliun. Diperkirakan target tersebit dapat tercapai mengingat semakin membaiknya eknomi secara nasional maupun di daerah Riau.(ad)

Posting Terkait