Bank Riau Resmi Berganti Nama Jadi Bank Riau Kepri

328 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang digelar di Hotel Harmoni I, Batam yang digelar dari Kamis (19/8) hingga Jumat (20/8) dini hari, Bank Riau resmi berganti nama menjadi Bank Riau Kepri. Rapat itu dimpin Gubernur Riau HM Rusli Zainal selaku pemegang saham terbesar.

Keputusan perubahan nama Bank Riau menjadi Bank Riau Kepri ini dibacakan oleh Wali Kota Dumai H Khairul Anwar SH. Hadir juga dalam rapat tersebut pemegang saham lainnya diantaranya Gubernur Kepri, HM Sani, para bupati dan walikota se-Riau dan Kepri.

Dalam kesempatan itu Khairul Anwar mengatakan, setelah ini akan disusun SOT baru Bank Riau Kepri yang harus berorientasi pasar dengan memisahkan ususan kredit dan dana. Selain itu ada juga penambahan divisi yakni Divisi Hukum (Legal Division).

Dalam kesempatan ini diumumkan juga Dewan Komisaris Bank Riau Kepri yang baru yakni Joni Irwan SH MH sebagai Komisaris Utama menggantikan Mambang Mit. Komisaris lainnya adalah A Riva’i Rahman sebagai komisaris independen dan H Kharisman Rasahan sebagai komisaris dari Kepri.

Dalam rapat itu juga telah disetujui Dewan Pengawas Syari’ah Bank Riau Kepri yakni Prof Dr Suryan A Jamah dan KH Tengku Zulkarnain. Selain itu ditetapkan juga Direktur Operasional yakni H Marwan SE.(ad)

Posting Terkait