Baru Kenalan, si Cewek Diperkosa Hingga Hamil 1 Bulan

694 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ed (31) memang playby. Meski telah memiliki istri, dia masih nekad pacaran dengan seorang gadis bernama samaran Bunga (21). Bahkan nekat memaksa si-cewek berhubungan seks hingga hamil 1 bulan. Namun karena dia tidak mau bertanggungjawab, Bunga melaporkannya ke polisi.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru MX edisi Sabtu (19/4) berjudul “Diberi Mira, Diperkosan hingga Hamil“. Harian ini menyebutkan sebelum berhubungan seks, si-cewek sempat diberi minuman keras terlebih dahulu. Dalam kondisi setengah sadar gadis tersebut diperkosanya.

Rencana pemerintah akan menaikkan harga BBM menjadi berita utama Metro Riau hari ini berjudul “Harga BBM akan Naik Lagi“. Menurut Menteri Keuangan Sri Mulyani rencana kenaikan harga minyak ini dikarenakan harga minyak dunia melonjak sehingga membuat membengkaknya subsidi BBM.

Berita yang sama juga jadi headline Riau Pos hari ini berjudul “Presiden Mulai Cemas“. Harian ini menyebutkan Presiden SBY mulai cemas dengan lembaungnya harga minyak dunia akhir-akhir ini yang mencapai 115 dolar AS per barel. Karena itu dia sedang mempertimbangkan untuk menaikkan harga minyak dalam negeri.

Sementara itu Pekanbaru Pos hari ini tentang adanya kemungkinan PKS akan meminang Mantan Asisten III Sekdaprov Riau Marjohan Yusuf sebagai calon Gubernur Riau dari partai ini. Hal ini dibuktikan dengan bersilaturahminya pengurus partai ini ke rumah Marjohan Yusuf. Berita itu berjudul “PKS Pinang Marjohan“.

Berita yang sama juga jadi headlin Riau Mandiri berjudul “PKS Dekati Marjohan“. Dalam beritanya harian ini menyebutkan ketertarikkan PKS terhadap Marjohan sikap tegasnya yang berani mundur dari kabinet Rusli Zainal karena tidak berkenan ditempatkan pada jabatan barunya.

Sedangkan Tribun Pekanbaru berita utamanya hari ini tentang terungkapnya kasus penjualan barang bukti berupa shabu-shabu oleh istri tersangka pengedaran shabu-shabu di Batam. Penjualan itu dikendalikan Mr Lai Yao Hsin (59) WN Taiwan dari penjara. Berita itu berjudul “Bos Shabu Jual Barang Bukti“.(Ad)

 

Posting Terkait