Beberapa Nama Calon Ketua PWI Riau Mulai Bermunculan

331 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sejak dua pekan terakhir ini mulai muncul beberapa nama yang akan jadi kandidat Ketua PWI Cabang Riau periode 2008-2013 mendatang. Nama-nama itu ada yang memang sudah berkiprah sebagai pengurus PWI sebelumnya, dan ada pula yang baru.

Namun seluruh nama yang muncul itu seluruhnya telah menyatakan tekadnya untuk ikut dalam bursa calon Ketua PWI Cabang Riau. Adapun nama-nama yang mulai santer disebut-sebut antara lain Herianto (Pempred Pekanbaru MX) yang ebelumnya pernah menjadi pengurus PWI.

Selain itu ada pula Hendrizal, mantan Pemimpin Redaksi “Riau Televisi” (RTv) yang disebut-sebut sebagai calon dari Poros Tengah. Kemudian ada pula Asmawi (Redaktur Riau Pos) yang konon telah mendapat restu dari lembaga tempatnya bekerja.

Beda dengan Herianto, Hendrizal dan Asmawi sebelumnya tidak pernah jadi pengurus PWI. Hanya saja mereka sering terlibat dalam berbagai kegiatan yang digelar oleh PWI sebagai panitia. Mereka juga dikenal rajin datang ke kantor PWI Cabang Riau.

Nama lain yang juga cukup diperhitungkan karena punya dukungan banyak yakni Deni Kurnia (Pimpinan Redaksi Riau Mandiri). Di kalangan anggota PWI nama Deni Kurnia tidak asing lagi, karena sampai saat ini dia masih menjadi pengurus PWI Cabang Riau.

Selain keempat nama tadi, masih ada beberapa nama lain yang disebut-sebut akan menjadi kandidat. Tapi sejauh ini belum terlihat keseriusan mereka untuk maju dalam “Pilkada” ala PWI tersebut. Sebab belum ada upaya-upaya mereka menggalang dukungan sebagaimana yang telah dilakukan calon lainnya.(Ad)

 

Posting Terkait