Berbagi Kasih Ramadhan, Chevron Bagikan 2.300 Paket Sembako

443 views
PEKANBARU (RiauInfo) – Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKKMigas) dan PT Chevron Pacific Indonesia (Chevron) membagikan paket sembako yang terdiri dari terdiri dari 5 kg beras, 2 liter minyak goreng, 1 kg gula, dan 1 liter sirup kepada 400 masyarakat kurang mampu di Kecamatan Rantu Kopar, sejumlah paket sembako.

Sampai saat ini 775 keluarga tidak mampu yang tinggal di Duri telah menerima paket bantuan sembako. Rencananya pembagian sembako akan kembali dilaksanakan pada 28 Juli 2013 kepada 500 keluarga tidak mampu di Kecamatan Mandau.

Sebelumnya, pada 20 Juli 2013. SKKMigas-Chevron juga telah membagikan 652 paket sembako yang terdiri dari 1 kardus mie instan, 5 kg beras, 1 liter minyak sayur, 2 kaleng susu kental manis dan 2 kaleng ikan dalam kemasan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Limbungan Baru, Sri Meranti, Tebing Tinggi Okur, Lembah Sari, Limbungan dan Muslimin.

Gunadi (43 tahun) menceritakan bahwa setiap tahun dirinya mendapatkan bantuan sembako dari SKKMigas-Chevron. Bagi Gunadi dan keluarganya, kepedulian dan kasih sayang SKKMigas-Chevron sangat besar manfaatnya. Sebagai seorang petani yang memiliki penghasilan terbatas, beberapa waktu lalu anak laki-laki Gunadi juga mendapatkan bantuan khitan gratis dari SKKMigas-Chevron. “Saya mendoakan agar Allah SWT membantu Chevron dalam menyelesaikan persoalan yang dihadapinya saat ini. Karena Chevron beserta karyawannya sangat peduli terhadap masyarakat di sekitarnya.”

Pembagian sembako yang merupakan bagian dari kegiatan Safari Ramadhan yang dilakukan SKKMigas-Chevron untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi.

Kunjungan diakahiri dengan pertukaran cindera mata antara Chevron dengan Lemhanas. Setelah itu, rombongan Lemhanas meninggalkan Camp Chevron Rumbai untuk melanjutkan kunjungan ke Universitas Riau (UR).(ZAS/RLS)

Posting Terkait