Berbuat Mesum di Malam Valentine, Puluhan Pasangan Diciduk

193 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Meski bertentangan dengan budaya timur, ternyata masih banyak anak muda di Kota Pekanbaru merayakan Valentine Day. Bahkan mereka merayakannya tidak hanya berdua-duaan saja, ada pula yang melakukan seks bebas. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Senin (16/2) berjudul “Malam Valtine Kondon Laris Manis“. Harian ini menyebutkan seks bebas ini terbukti dari banyaknya pasangan mesum yang terjaring razia yang segaja digelar aparat kepolisian.

Berita yang sama juga jadi headline Pekanbaru MX berjudul “4 Sejoli, 8 ABG Terjaing Razia“. Dalam berita ini disebutkan tidak hanya di Pekanbarubaru saja, beberapa pelajar SMP dan SMA di Kandis juga terjaring razia karena merayakan malam valentine dengan berbuat mesum di kebun sawit.

Kebakaran hutan di Riau yang telah menganguskan seluas 2.000 hektar hutan menjadi berita utamaTribun Pekanbaru hari ini. Dengan berita berjudul “2.000 Ha Hutan Riau Terbakar” disebutkan Wagubri Mambang Mit merasa geram dengan maraknya kebakaran hutan akhir-akhir ini.

Ditangkapnya caleg dari Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) karena memiliki sebanyak 1.000 pil ekstasi membuat malu Ketua Umum PPRN, Amelia Yani. Dalam berita utama Metro Riau berjudul “Amelia Yani Malu Besar” disebutkan dia merasa malu karena kasus tersebut bisa mencoreng partainya.

Lahirnya kabupaten Kepulauan Meranti harus diperhatikan beberapa hal, diantaranya mengenai tapal batas. Jika masalah tapal batas ini tidak segera diselesaikan maka akan menjadi persoalan yang pelik di kemudian hari. Berita ini menjadi headline Koran Riau berjudul “Tapal Batas Meranti Mesti Digesa“.

Media Riau hari kembali menurunkan berita masalah jaminan pelaksana proyek pengadaan formulir pemilihan umum Riau yang dimenangkan oleh PT Cerya Mandiri Printing. Menurut harian ini dalam beritanya berjudul “Arifin Akui Sudah Serahkan Jaminan Pelaksana Proyek“, perusahaan tersebut sudah menyerahkan Surat Jaminan Proyek itu Sabtu (14/2) lalu.

Untuk mengairahkan dan meningkatkan daya saing produk lokal di tengah lesunya pasar ekspor akibat krisis global, pemerintah memastikan dalam waktu dekat segera mengeluarkan SBK yang mewajibkan masyarakat menggunakan produk dalan negeri. Berita ini menjadi headline Riau Mandiri hari ini berjudul “Pemerintah Wajibkan Produk Lokal“.

Sementara itu beritya utama Riau Pos hari ini tentang Partai Golkar yang akan menggelar survei tujuh nama Capres mereka ke daerah-daerah. Gerbang Golkar ini bergerak setelah Wapres Jusuf Kalla yang juga Ketua Umum Partai Golkar tiba dari kunjungannya di empat negara. Berita berjudul “Golkar Mulai Jaring Capres“.(ad)

 

Posting Terkait