Berjanji Akan Terbuka dan Lebih Transparan

218 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Ketua PWI Cabang Riau terpilih, H Dheni Kurnia berjanji akan lebih terbuka dan transparan selama memimpin organisasi wartawan terbesar di Riau itu. Bahkan dia akan membenahi organisasi ini agar nantinya lebih bermarwah dan disegani orang.

Janji itu disampaikannya saat menyampaikan visi dan misinya sebelum acara pemilihan Ketua PWI Cabang Riau periode 2008-2012 dilakukan. Dalam kesempatan itu Dheni mengatakan, selama 3 tahun jadi pengurus PWI Cabang Riau dia cukup banyak punya andil dalam membesarkan organisasi ini.

Karena itu, dia punya komitmen yang kuat untuk memajukan organisasi ini sekaligus meningkatkan kesejahteraan anggota. “Seandainya saya tidak terpilih sebagai ketua PWI, saya akan tetap mendukung ketua PWI untuk memajukan PWI Riau,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Dheni menyebutkan jika dalam satu tahun dia tidak berhasil membawa PWI ke arah yang lebih baik, maka dia akan bersedia turun. “Karena itu dia minta semua anggota PWI untuk bersama-sama memajukan organisasi ini,” tambahnya.

Dheni mengatakan, pembenahan organisasi akan segera dilakukannya, diantaranya dengan lebih terbuka, terutama dalam hal keuangan. “Saya tidak akan pernah mengkorupsi satu sen pun dana-dana yang akan diperoleh PWI, dan penggunaan keuangan akan transparan,” jelasnya lagi.(Ad)



Posting Terkait