Berkat Ajian Balasimun, Pemuda Pengangguran Berhasil Gagahi Anak Dan Ibu

452 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Berkat Ajian Balasimun, seorang pemuda pengangguran warga asal Tanjung Beringin, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara berhasil memperkosa Bunga (6). Bahkan yang lebih mengejutkan ibu sang bocah juga telah digagahinya sebelumnya sebanyak lima kali.

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Mx edisi Kamis (20/9). Dalam berita berjudul “Anak dan Ibu Diperkosa“, disebutkan kejadian ini berlangsung di Desa Titian Gading Sontang, Kecamatan Bonai Darusalam, Rokan Hulu. Kini pemuda berusia 25 tahun itu sudah meringkuk di Mapolsek Ujungbatu.

Sementara itu Metro Riau hari ini dengan berita utamanya berjudul “Pengelola MFK Masih Misterius” menyebutkan BP Migas hingga kini masih menunggu keputusan Pemprov Riau tentang siapa pengelola Blok Langgak. Pasalnya Depdagri sudah menyerahkan ladang minyak itu kepada Pemprov Riau, namun hingga kini belum tahu BUMD yang bakal mengelolanya.

Sedangkan Pekanbaru Pos dalam beritanya berjudul “Tarif Angkutan Jangan Naik” memuat himbauan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah agar seluruh agen angkutan umum antar daerah dan provinsi tidak menaikkan harga sembarangan. Untuk itu dia minta Dinas Perhubungan melakukan pengawasan mengenai harga ini.

Dukungan yang diberikan Partai Golkar se-Pekanbaru kepada Rusli Zainal untuk Pilgubri 2008 mendatang jadi berita utama Rakyat Riau hari ini. Dalam pernyataan sikapnya kemaren, Golkar se-Pekanbaru menyatakan dukungannya dan siap memenangkan Rusli Zainal di Pilgubri. Berita itu berjudul “Golkar Pekanbaru Dukung RZ“.

Rasa peduli Gubri Rusli Zainal terhadap penderita gizi buruk jadi berita utama Media Riau hari ini. Dalam beritanya berjudul “Gubri Peduli Penderita Gizi Buruk” harian menyebutkan rasa kepedulian itu ditunjukkan Rusli dengan melakukan langkah pencegahan dan pengobatan gizi buruk dalam anggaran APBD Riau.

Gempa bumi yang sempat membuat anggota DPRD Sumbar lari terbirit-birit saat sidang paripurna berlangsung menjadi fokus utama Tribun Pekanbaru hari ini. Dalam berita berjudul “Gamawan Terbirit-birit” menyebutkan bahwa gempa yang terjadi siang kemaren itu berkekuatan 6,4 SR.

Riau Mandiri dalam berita utamanya berjudul “Baru 28 Persen di Triwulan III, Dewan Sesalkan Realisasi APBD” menyebutkan masih rendahnya realisasi penggunaan APBD Riau tahun 2007 oleh Pemprov Riau sangat disesalkan anggota DPRD Riau. Yang lebih disesalkan adanya proyek-proyek berkaitan langsung dengan masyarakat tak terlaksana tahun ini karena tak lagi terkejar waktu.

Sementara itu Riau Pos dalam berita berjudul “Usut Kasus Soeharto, Presiden Terbang ke AS” mengatakan tujuan SBY ke AS untuk bertemu langsung Presiden Bank Dunia James D Wolfenshon untuk membahas aksi konkret lembaga dunia itu terhadap mantan Presiden Soeharto yang ditetapkannya sebagai pejabat paling korup di dunia.(Ad)

 

Posting Terkait