BEROLAHRAGA DI MESJID AGUNG ANNUR Cewek Dilarang Gunakan Celana Pendek

294 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Sebagai salah satu tempat yang paling menarik sebagai lokasi olahraga, taman mesjid Agung Annur Pekanbaru setiap harinya didatangi ratusan warga, baik laki-laki maupun wanita. Namun tidak seorang cewekpun terlihat menggunakan celana pendek.

Hal ini memang sudah peraturan yang harus ditaati oleh para pengunjung yang datang ke taman Mesjid Agung Annur untuk berolahraga. Pengelola Mesjid Agung Annur telah mengeluarkan larang tidak boleh menggunakan celana pendek bagi wanita.

Jika ditemukan ada wanita yang menggunakan celana pendek, petugas Satpam yang bertugas di mesjid Agung Annur akan serta merta menyuruhkan ke luar. Jadi pengunjung yang berolahraga di tempat ini diwajibkan menggunakan pakaian yang sopan.

Udin, salah seorang Satpam Mesjid Agung Annur mengatakan, peraturan tersebut memang benar-benar diterapkan. Dia mengaku sudah beberapa kali menyuruh pengunjung wanita yang bercelana pendek untuk keluar dari lokasi taman ini.

“Ini kan areal mesjid, jadi kita wajib menjaga kesopanan dalam berpakaian. Karena itulah ada peraturannya dilarang bagi wanita menggunakan celana pendek berolahraga di taman ini,” ungkap Udin lagi.(ad)

Posting Terkait