Besok Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis Dilantik

387 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah Indragiri Hulu (Inhu), direncanakan Kamis (5/8) besok giliran Bupati dan Wakil Bupati terpilih H Herliyan-Suayatno akan dilantik. Pelantikan akan dilakukan dalam sidang paripurna DPRD Bengkalis yang digelar di gedung Cik Puan, Bengkalis.

Saat ini persiapan pelantikan tersebut terus dilakukan. Panitia telah menyebarkan lebih kurang 700 undangan diantaranya ditujukan kepada seluruh Muspida Riau, Muspida Kabupaten Bengkalis, para bupati dan walikota di Riau serta tokoh masyarakat.

Kepala Bagian Persidangan Sekretariat Dewan DPRD Bengkalis, Sumiran mengatakan, sejauh ini persiapan untuk pelaksanaan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih terus dilakukan. “Undangan yang kita sebar sebanyak 700 lembar lebih,” ungkapnya.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal dipastikan akan hadir untuk melantik dan mengambil sumpah bupati dan wakil bupati terpilih ini. Sedangkan untuk pengamanan, sekitar 200 personil gabungan Polres Bemgkalis akan mengamankan pelaksanaan pelantikan ini.

Gedung Cik Puan yang akan dijadikan tempat pelantikan hanya berkapasitas 300 orang. Namun untuk mengakomodir 700 undangan, sebagian undangan akan berada di luar gedung yang akan dilengkapi tenda dan monitor televisi untuk mengikuti prosesi pelantikan.(ad)

Posting Terkait