Besok, Pasar Lelang Agro Berlangsung di Pekanbaru

354 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Dinas Perindusterian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau kembali menggelar Pasar Lelang Agro. Pasar lelang agro sengaja digelar 12-13 Agustus 2009 yang bersamaan dengan agenda Riau Expo ini.

Kepala Bidang Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Riau Hamsani Rahman mengatakan, pilihan untuk melakukan pasar lelang agro bersamaan dengan Riau Expo tersebut sesuai dengan persetujuan sejumlah peserta pasar lealng agro pertama yang digelar Disperindag Riau pada 22 April 2009 silam.

“Semua peserta pada pasar lelang agro yang pertama juga menyetujui, pasar lelang agro ke dua dilakukan bersamaan dengan acara Riau Expo pada 12-13 Agustus 2009 mendatang. Para peserta menilai, akan lebih efektif dan efisien dilakukan pada saat Riau Expo. Karena mereka juga sangat ingin sekaligus menjadi peserta di Riau Expo 2009,”ungkap Kepala Dinas Perindusterian Perdagangan Herlian Saleh melalui Kabid PDN Hamsani Rahman kepada RiauInfo, Senin (10/8/09) ini di Pekanbaru.

Menurut Hamsani, langkah ini sangat banyak positifnya dan dari segi peserta yang umumnya pebisnis akan merasa terbantu dan hemat dengan biayanya. Karena dalam satu kali kesempatan mereka telah melakukan dua peluang untuk perkembangan bisnis mereka.

Hamsani juga menilai dengan persamaan jadawal ini juga akan menambah jumlah peserta pasar lelang dari berbagai daerah yang belum sempat mengikuti pasar lelang agro Riau sebelumnya.(Surya)

Posting Terkait