Besok PAW Haris Jumadi ke Hj Nurlaini

320 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Setelah beberapa waktu melalui proses, akhirnya Pengganti Antar Waktu (PAW) Partai Keadilan Sejahtera (PAW) akan dilaksanakan pada Jumat (31/10) besok.


PAW antara Haris Jumadi, yang telah menggundurkan diri beberapa waktu lalu itu akan digantikan Hj Nurlaini. Nurlaini sendiri adalah kader PKS dengan nomor urut 3 sesudah Sabarudi dan Haris pada Pemilu legislatif 2004 kemarin.

Pelaksanaan ini sedikit lebih cepat dari yang diharapkan, yakni minggu pertama bulan November. Dari beberapa informasi di lapangan menyebutkan salah satu mengapa PAW lebih cepat dilaksanakan, karena Ketua DPRD Teguh Pribadi Arsyad, dan anggota dewan lainnya, Purnamawati akan berangkat ke tanah suci Mekah untuk melaksanakan ibadah haji pada tanggal 7 November mendatang.

Selain itu, Haris Jumadi sendiri juga akan melaksanakan ibadah serupa dan berangkat pada tanggal yang sama.

Saat dihubungi lewat telephon selulernya, mantan anggota dewan dari Fraksi PKS yang berniat mencalonkan diri menjadi DPD RI ini mengatakan akan mengahadiri pada pelantikan PAW besok. Dan ia bersyukur, akhirnya PAW dirinya ini tidak mengalami hambatan yang berarti. (muchtiar)

 

 

Posting Terkait