Besok, Wan Terima Penghargaan Pramuka

602 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Direncanakan Kamis (14/8) besok Gubernur Riau Wan Abubakar akan menerima penghargaan Bintang Melati, sebuah penghargaan tertinggi Gerakan Pramuka. Penghargaan akan langsung diserahkan Presiden SBY di Bumi Perkemahan Ciibubur, Jakarta Timur.

Kabag Humas Setdaprov Riau Chairul Riski kepada wartawan Rabu (13/8) di Pekanbaru mengatakan, pihaknya telah mendapatkan kepastian tentang penghargaan yang akan diterima Gubernur Riau itu. “Sudah dipastikan pengharaan itu diserahkan besok,” ujarnya.

Selain Wan Abubakar, ada enam kepala daerah lainnya di Indonesia yang mendapatkan penghargaan yang sama. Namun tidak disebutkan kepala daerah mana saja. Sedangkan untuk provinsi Riau hanya gubernur saja yang menerima penghargaan tersebut.

Sementara itu pada 18 Agustus mendatang, Gubernur Riau Wan Abubakar akan menyerahkan anugrah Lencana Dharma Bakti untuk 20 orang. Dalam kesempatan ini juga diserahkan penghargaan Lencana P_anca Wasa untuk 7 orang dan Lencana Setiaku untuk 25 orang.(Ad)

 

Posting Terkait