Bias Hujan Agustus Terjadi di Awal September

156 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Prakiraan BMG Pekanbaru seperti yang diberitakan RiauInfo pekan lalu menyatakan hingga akhir Agustus hujan akan sering terjadi pada sore hingga malam dan dini hari, sepertinya masih membekas di awal bulan September ini. Pasalnya setelah di jemur oleh terik matahari sejak pagi hingga sore, Kota Pekanbaru menjelang maghrib sekitar pukul 18.00 WIB hari ini, Minggu (2/9), telah diguyur hujan yang berinsensitas sedang.

Namun, selepas Maghrib sekitar pukul 18.45 hingga saat ini, hujan kembali reda denga tempias gerimis yang berintensitas rendah. Keadaan ini meyakinkan banyak warga untuk kembali keluar atau bergerak kembali dari tempat teduh saat hujan turun tadi.

Ketika hujan turun dengan intensitas sedang sore tadi, tidak sedikit warga yang biasanya jalan sore di sekitar bundaran Air mancur depan Kontor Wako Pekanbaru mengambil langkah seribu menyelamatkan diri mereka dari guyuran hujan tiba-tiba tersebut.

Hingga saat ini, akibat hujan tersebut terasa menyisakan udara panas dingin. Namun hujan telah dapat dikatakan teduh dan keadaan kegiatan sebagian jalan raya berlangsung normal kembali.(Surya)

Posting Terkait