BKS Tetap Siaga 100 Ton Beras Tiap Daerah Banjir

111 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Bencana banjir yang kian meluas di 10 kabubaten Riau sedikit mendapat angin segar sejak hujan tidak datang dua hari terakhir. Namun penaggulangan korban banjir terus berdatangan dengan berbagai bantuan melalui Badan Kesejahteraan Sosial (BKS) Riau hingga tingkat daerah. 

“Saat ini laporan yang kita terima bahwa banjir telah mulai reda, air mulai surut dan berangsur normal. Karena dalam dua-tiga hari terakhir tidak ada hujan yang melanda Riau. Sehinga akan memudahkan kita untuk menanggulangi korban,” sebut Humizry selaku Kepala BKS Riau kepada wartawan, Senin (5/11) di Pekanbaru.

Menurut Humizry, BKS Riau dalam hal ini selalu menindaklanjuti laporan dari hasil pemantauan di daerah banjir tersebut. Sehingga bantuan yang akan disalurkan akan seimbang dengan kebutuhan korban yang sesungguhnya.

“Kita telah siagakan bantuan 100 ton beras untuk setiap kabupaten/kota yang terkena banjir. Realisasinya nanti akan disesuaikan dengan laporan di lapangan sesuai kebutuhan korban banjir di daerah masing-masing,”terang Humizry.(Surya)

 

Posting Terkait