BNK TAJA PERTANDINGAN FUTSAL CUP III Teguh : Ciptakan Jiwa Sportifitas Dalam Bertanding

554 views
KAMPAR (RiauInfo) – Badan Narkotika Kampar (BNK) mengelar acara ajang pertandingan dengan memperebutkan tropi Futsal Cup III yang pada tahun 2010 ini dengan total hadiah 10 juta rupiah. Acara yang dilaksanakan selam 3 hari mulai tanggal 20-12-2010 kemarin.

Kejuaran Futsal ini digelar yiatu untuk antar pelajar se Kabupaten Kampar,pertandingan ini sangat menarik hati banyak peminat, ini dapat terbuktikan semakin meningkatnya dari tahun ke tahun jumlah tim-tim futsal pelajar yang ikut dalam turnamen ini dan tercatat serbanyak 32 tim yang beradu skill dalam kejuaran ini.

Partai final yang langsung pada hari Kamis (23/12/2010) kemarin, yang disaksikan langsung oleh Ketua BNK Kampar H Teguh Sahono yangdilaksanakan di Lapangan Futsal Adebe Bangkinang. Pertandingan antara SMKN 01 Bangkinang dan SMA TUTILAS 13 Koto Kampar yang berlangsung sangat seru, pada babak pertama SMA TUTILAS 13 koto Kampar berhasil memanfaatkan dengan kemenang telak 4-1 .

Pada babak kedua SMK N 1 Bangkinang berhasil meningkatkan tempo serangan dan kerja Tim yang sangat bagus sehingga Tim Futsal SMA TUTILAS 13 Koto Kampar dapat ditaklukkan lewat berbagai tendangan yang sangat akurat oleh pemain-pemain SMKN 01 Bangkinang yang menghasil gol-gol indah yang tercipta pada babak ke dua tersebut dengan skor akhir 7-6 untuk kemenangan SMKN 01 Bangkinang.

Teguh Sahono mengatakan dalam memberikan sambutannya mengatakan, jiwa sportifitas bukan saja dilaksanakan pada saat-saat pertandingan atau berolahraga namun juga dilaksanakan pada kehidupan sehari-hari. hal ini sangat penting agar dapat menciptakan manusia-manusia yang berkarakter khususnya generasi muda penerus bangsa.

” Saya menghimbau kepada seluruh kalangan agar selalu mendukung setiap kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan generasi muda karena uasia anak yang beranjak dewasa sangat memerlukan dukungan dari para orang tua, baik guru di sekolah maupun orang tua di rumah agar mereka dapat meraih jati diri mereka. Selain itu orang tua juga harus mengawasi setiap orang-orang dilingkungan anak kita karena tidak tertutup kemungkinan pengaruh narkoba dapat membawa mereka kepada kehancuran pada masa depan mereka,” kata Teguh.

Saat penyerahan hadiah Teguh Sahono mengucapkan selamat bagi para pemenang serta bagi yang belum meraih prestasi untuk dapat meningkatkannya hingga mampu memberikan yang terbaik bagi sekolahnya masing-masing ditahun depan. ” Selamat kepada para juara terus pertahankan apa yang sudah kalian dapatkan, jangan pernah merasa puas dengan apa yang diraih saat ini,” pesan Ketua BNK.

Selain SMK N 1 yang meraih juara I serta SMA TUTILAS 13 koto Kampar meraih juara II pada BNK Futsal Cup III 2010 juga SMA N 2 Siak Hulu dan SMA N 2 13 Koto Kampar juga meraih juara III (bersama) dan sebagai Top Scorer pada BNK Futsal Cup III 2010 diraih oleh A Mustamir dari SMA TUTILAS 13 koto Kampar yang mencetak 18 gol sedangkan Best Player diraih oleh Arbani dari SMK N 1 Bangkinang.(arief)

Posting Terkait