Boby Atmaja : Riau Futsal Punya Fasilitas yang Menarik

627 views

PEKANBARU (RiauInfo)– Sarana tempat olahraga Riau Futsal merupakan satu-satunya tempat olahraga futsal di Pekanbaru. Pasalnya, sarana Riau Futsal tersebut dilengkapan dengan berbagai fasilitas yang sangat menarik.

“Memang disini kita memberikan suatu hal yang berbeda dan lengkap. Disamping itu juga, keberadaan sarana Riau Futsal ini bertujuan untuk memberikan pembinaan bagi pemain muda yang berbakat. Sehingga pemain yang ada disini (Riau) mampu mengharumkan nama Riau di mata Nasional,” ungkap Pengelola dan Pemilik Riau Futsal, Boby Atmaja kepada RiauInfo usai pembukaan sarana Riau Futsal di Jalan Riau, Sabtu (7/7).

Menurut Boby, sarana Riau Futsal ini terbuka untuk umum. “Sehingga bagi siapa saja yang akan mau bermain disini, terlebih dahulu melakukan pendaftaran. Berapa jam yang diinginkan kedua tim,” katanya.

Sarana Riau Futsal ini memiliki tiga lapangan standar FIFA. Gedung yang dimilikinya sangat tinggi dengan fan memberikan sirkulasi udara sejuk untuk menambah kenyamanan. Sementara itum, lokasi yang dimiliki sangat strategis dan mudah terjangkau, mempunyai lapangan parkir yang luas. Dan dilengkapi dengan loker, ruang tunggu yang luas dan kamar mandi.

Di Riau Futsal juga tersedia meja billiard dan dilengkapi dengan layar monitor. Sedangkan tak kalah pentingnya juga tersedia refleksi kaki setelah bermain bola. “Disini kita akan memberikan kenyamanan tersendiri kepada setiap pemain,” terangnya.

Boby mengakui saat ini, sarana Riau Futsak belum dilengkapi dengan tribune bagi penonton. Jika tak ada aral melintang, tribune penonton tersebut akan dibangun bulan depan (Agustus). “Kami disini selalu membuka pintu bagi siapa saja yang mau melakukan kerjasama. Sehingga kedepannya sarana Riau Futsal dapat berkembang dengan baik dan lancar,” pungkasnya. (dowi)

 

Posting Terkait