Bocah Korban Penganiayaan Ngaku Pernah Dipaksa Makan Muntah

678 views

PEKANBARU (RiauInfo) – Perlakuan yang diterima Rizki (13) bocah yang menjadi korban aniaya tantenya, Sri (36), memang benar-benar biadap. Dalam pengakuannya kepada KPAID Kota Pekanbaru, dia ternyata tidak hanya dipukul dan dianiaya saja, tapi juga pernah dipaksa makan muntahnya sendiri. 

Berita ini menjadi headline Pekanbaru Pos edisi Jumat (9/1) berjudulm “Saya Dipaksa Makan Muntah“. Harian ini menyebutkan waktu itu Rizki muntah-muntah sehabis dipukuli tantenya. Melihat muntah berserakan di lantai, Sri makin marah dan memaksa Rizki memakan muntahnya itu.

Beredarnya salinan BAP Acin yang mengunkapkan adanya setoran Rp250 setiap bulan untuk pihak kepolisian, mendapatkan tanggapan dari anggota Komisi III DPR RI asal Riau, Azlaini Agus. Azlaini minta kapolri membersihkan jajaran Polda Riau dari oknum-oknum yang melindungi segala bentuk perjudian. Berita ini menjadi headline Riau Pesisir berjudul “Pecat Polisi Penerima Upeti Judi“.

Sebaliknya headline Rakyat Riau hari ini mengungkapkan pernyataan Kepala Divisi Profesi dan Pengamanan (Kadiv Propam) Mabes Polri Irjen Pol Alantin Simajuntak yang mengatakan tidak ada BAP asli yang mengatakan begitu. Berita itu berjudul “Mabes Polri: Itu Nggak Betul Semua“.

Berharap hukumannya bisa lebih ringan di tingkat banding, ternyata Mantan Bupati Pelalawan Tengku Azmun Jaafar mendapatkan hukuman lebih berat. Jika sebelumnya Pengadilan Tinggi Tipikor mengganjarnya 11 tahun penjara, di tingkat banding bertambah menjadi 16 tahun. Ini menjadi headline Tribun Pekanbaru berjudul “Bertambah 5 Tahun“.

Perkosaan yang dilakukan tiga pemuda Desa Muara Dilam, Kecamatan Kuntodarussalam, Rohul terhadap seorang gadis idiot Ul (14) menjadi berita utama Pekanbaru MX hari ini. Dalam berita berjudul “Tiga Pemuda Gilir Hadis Idiot” disebutkan salah seorang pelakunya sempat tiga kali memperkosanya.

Rencana pembangunan jalan tol Pekanbaru-Dumai yang mulai diminati investor dari China dan Singapura menjadi berita utama Media Riau hari ini berjudul “Investor China-Singapura Tertarik“. Harian ini menyebutkan untuk membangun jalan tol ini dibutuhkan biaya lebih kurang Rp 6 triliun.

Sementara itu berita utama Koran Riau hari ini tentang audit dana BOS yang hampir rampung dilakukan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Riau. Kepala BPK Riau Drs Eko Sembodo MSi mengatakan hasil audit ini akan rampung dalam beberapa hari ini. Berita ini berjudul “Audit Dana BOS Hampir Rampung“.

Rencana kenaikan gaji PNS sebesar 15 persen yang diberlakukan sejak Januari lalu dan akan dirapel pada Februari mendatang menjadi berita utama Riau Pos hari ini. Dirjen Keuangan Depkeu Herry Purnomo mengatakan untuk mengeluarkannya akan diperlukan PP. Berita berjudul “Gaji PNS Naik 15 Persen“.

Serangan roket Israel ke Lebanon Kamis kemaren menjadi berita utama Riau Mandiri hari ini. Israel beralasan serangan roket itu dilakukan sebagai aksi pembalasan terhadap roket-roket yang ditembakkan ke wilayah Israel melalui Lebanon. Berita itu berjudul “Israel Serang Lebanon“.

Berita yang sama juga jadi headline Metro Riau berjudul “Israel Mulai Dikeroyok”. Pada hari ke-13 serangan Israel ke Jalur Gaza, akhirnya negara zionis itu dikeroyok oleh negara tetangga Palestina. Lebanon menembakkan roket-roketnya ke Israel. Berita ini berjudul “Israel Mulai Dikeroyok“.(ad)

 

Posting Terkait