Bola Voli, Putra Riau dilumpuhkan Kaltim

197 views

PEKANBARU: Kemenangan putra Voli Riau pada laga kemarin terhenti pada laga, Kamis (13/9) di Hall Bola Voli Kawasan Universitas Islam Riau, Marpoyan. Tim putra Riau kalah menghadapi tim asal Kalimantan Timur besutan Edward SH menyerah dengan skor 0-3.


Di set pertama Oki Jumanto yang bertekad lolos kebabak kedua ini langsung bermain menyerang. namun ketatnya blocking yang diperagakan Yudi Dwi Febrianto cs memaksa anak asuh Eduard SH menyerah pada skor 16-25.

Sadar telah tertinggal 0-1, pelatih Eduard mencoba merubah strategi, namun lagi-lagi terbaca dan mampu dipatahkan. Riau hanya mampu mengemas 15 angka di set kedua.Dukungan penonton yang meneriakkan yel-yel Hidup Riau, Hidup Riau nampaknya tidak mujarab.

Diset penentuan alias set ketiga , Zuhrizal Firdaus cs mencoba bermain lepas. Hasilnya kedua tim sempat kejar mengejar poin dan nampaknya dewi fortuna tidak berada dipihak Riau. Regu Voli Kalimantan Timur mengunci skor 25-23. Kemenangan ini membuat Kaltim mengumpulkan nilai 9 hasil empat kali main membukukan dua kali kemenangan dan dua kali kalah.

“Anak-anak sudah berusaha, dan perjuangan mereka tetap harus diberi apreseasi.Kaltim memang lawan berat, mereka berhasil membaca strategi dan meredam smash-smash yang dilancarkan anak-anak. Kita berharap dilaga terakhir Riau bisa meraih kemenangan,” tegas Sekum PBVSI ( Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) Riau Erizal kamis (13/9).(Rls)

Posting Terkait