Braaak! Taksi Blue Bird Hancur Tabrak Tiang Listrik

2113 views
Bluebird-1
PEKANBARU (RiauInfo) – Sebuah taksi Blue Bird, Senin (12/1) pagi tadi hancur menabrak tiang listrik yang berada di median Jalan Arengka II, Pekanbaru. Bahagian yang hancur akibat benturan hebat adalah kap dan ruang mesin. Namun, sopir hanya mengalami luka-luka.
Informasi yang dikumpulkan riauinfocom, taksi nahas tersebut meluncur kencang dari Arah Panam melalui Jalan Arengka II menuju pusat kota. Persis di depan Kantor Pajak, sopir taksi dikagetkan karena di depannya ada truk. Seketika dia banting stir ke kanan, namun tak terkendali. Akibatnya, taksi memanjat trotoar di median jalan, dan terhenti ketika menabrak tiang listrik penerang jalan.
Brakk…!! Mobil ringsek. Bemper, kap mesin dan bahagian depan mobil hancur berantakan. Olie menetes kencang. Lampu depan copot dan terpelanting ke jalan di sebelahnya.
Saat riauinfocom meluncur ke TKP, sopir taksi sudah dibawa ke rumah sakit. Nomor polisi taksi pun sudah dicopot. Dua polisi lalu lintas datang mengevakuasi bangkai taksi ke pinggir jalan untuk menghindari macet. Jalanan memang macet karena menjelang jam kuliah dan jam kantor. Para mahasiswa Universitas Riau yang melintas menuju kamous, menyempatkan diri turun dari motor dan mendekati taksi yang sudah tak berbentuk itu.
Tak diketahui juga, apakah saat kecelakaan terjadi, taksi itu membawa penumpang, atau masih kosong. (tony)

bluebird kecelakaan

Posting Terkait