BRK Penyelenggara Penarikan Undian Simpeda Nasional

597 views

gala dinner2 (Custom)

PEKANBARU (RiauInfo) – Bertempat di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau, pada Jumat (01/04) Bank Riau Kepri jamu 26 Bank Pembangunan Daerah (BPD) seluruh Indonesia. Seluruh BPD yang hadir di kota Pekanbaru Riau untuk perhelatan nasional pelaksanaan Penarikan Undian Tabungan Simpeda BPD SI yang akan digelar pada Sabtu (02/04) di Gedung SKA Co Ex.

Dalam gala dinner sebagai rangkaian acara ucapan selamat datang kepada para tamu acara Simpeda yang dihadiri oleh 26 Dirut BPD SI dan juga dihadii seluruh Komut BPD SI serta 26 Direktur BPD SI yang membidani bisnis dan yang paling istimewa dihadiri oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad.

Acara tersebut dibuka oleh Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan juga dihadiri oleh Ketua Dewan Koisioner OJK Muliaman D. Hadad, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Jon Erizal, Gubernur Kepulauan Riau yang diwakili oleh Asisten II Prov. Kepri Syamsul Bahrum PhD., Pengurus Asbanda, para Bupati/Walikota di Provinsi Riau dan Kepri, serta Komisaris Utama Bank Riau Kepri HR. Mambang Mit, Komisaris Sarjono Amnan. Sebagai tuan rumah hadir Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari dan beserta  Jajaran Direksi Bank Riaukepri: Nizam Putih, Afrial Abdullah, Eka Afriadi dan Denny M. Akbar.

Acara yang digelar apik dengan menampilkan ragam kesenian dan kuliner asal bumi melayu Riau, memukau tamu undangan yang hadir dalam acara gala dinner tersebut. Acara dibuka dengan kata sambutan dari Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Sambutan yang dibuka dengan bait pantun khas melayu oleh Irvandi semakin menunjukan ciri khas bumi melayu kepada tamu yang hadir. Dalam sambutannya Irvandi menyampaikan selamat datang kepada seluruh tamu yang telah hadir dan menyampaikan bahwa perhelatan  pelaksanaan Penarikan Undian Tabungan Simpeda BPD SI dan kehadiran BPD seluruh Indonesia menjadi kado istimewa karena tepat tanggal 1 April merupakan hari jadi Bank Riau Kepri yang ke 50 tahun.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Plt. Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Plt. Gubri menyampaikan bahwa kedatangan para pengurus (Direksi dan Komisaris) BPD Seluruh Indonesia disambut dengan gembira selain itu hadirnya para tamu undangan menjadi kesempatan bagi Plt. Gubri untuk mempromosikan pariwisata di Riau yang bisa menjadi destinasi bagi wisatawan yang berkunjung di Riau serta tak lupa Plt. Gubri juga mengucapkan selamat hari jadi bagi Bank Riau Kepri.

Bersempena dengan HUT Bank Riau Kepri yang ke 50, di acara Gala Dinner sempat dilakukan pemotongan tumpeng/nasi kuning oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit dengan didampingi Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari. Tumpeng kemudian diberikan kepada Ketua Dewan Komisioner OJK Muliaman D. Hadad.

Pada Sabtu malam (02/04) dilakukan malam penarikan Undian Tabungan Simpeda dilakukan pada hari Sabtu malam tanggal 2 April di SKA Co Ex yang menampilkan artis ibukota Rossa dan Sammy Simorangkir dengan MC Choki Sitohang.

Penarikan Undian Nasional Tabungan Simpeda nantinya akan merebut total hadiah sebesar Rp 6 Miliar (diundi 2x setahun) atau Rp 3 Miliar untuk setiap periodenya. Undian Nasional Tabungan Simpeda pada setiap periodenya akan diperuntukkan bagi 584 penenang dengan hadiah utama  Rp 500 juta, kemudian hadiah kedua Rp 100 juta untuk 4 pemenang, hadiah ketiga Rp 50 juta untuk 26 pemenang. Hadiah keempat Rp 5 juta untuk 26 pemenang, hadiah kelima Rp 2,5 juta untuk 26 pemenang, hadiah keenam Rp 2 juta untuk 52 pemenang, hadiah ketujuh Rp 1,5 juta untuk 104 pemenang, dan hadiah kedelapan Rp 1 juta untuk 345 pemenang. (rls)

Bank RiauKepri

Posting Terkait